Viral! Tulisan di Secarik Kertas pada Mesin ATM Ini Bikin Heboh

Viral! Tulisan di Secarik Kertas pada Mesin ATM Ini Bikin Heboh

Naviri Magazine - Saat butuh uang kontan, kita biasanya pergi ke tempat ATM. Dengan kartu ATM yang dimiliki, kita pun bisa mengambil sejumlah uang yang dibutuhkan. Ada kalanya, kita jadi “lupa diri” saat mengambil uang di ATM, sehingga cenderung mengambil uang lebih banyak dari yang dibutuhkan.

Baru-baru ini sebuah tulisan di secarik kertas di mesin ATM menjadi viral. Tulisan yang ditulis tangan ini memiliki pesan yang mendalam bagi beberapa orang.

Belum diketahui siapa yang menulis dan menempelkan tulisan tersebut di mesin ATM. Tulisan di salah satu ATM bank terkemuka itu berbunyi: "Jangan Ambil Banyak-Banyak, Ingat Kamu Miskin".

Setiap orang yang membaca pesan tersebut pasti langsung tertawa. Tulisan itu tepat di depan kita, ketika kita bertransaksi di mesin ATM. Tidak ada yang salah dengan tulisan tersebut, bahkan beberapa orang berpendapat jika itu mengingatkan kita saat akan mengambil uang dan agar tidak boros.

Postingan ini langsung menjadi viral di media sosial, tak terkecuali di Instagram. Berbagai macam komentar yang bikin kita tertawa disuarakan oleh warganet. "Memerlukan peringatan seperti ini pada tiap atm", tulis salah satu komentar warganet.

Baca juga: Beli Mobil Mewah Seharga Rp12 Ribu, Tapi Pajaknya Rp82 Juta

Related

News 1828127966640436100

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item