Victoria’s Secret Show, Ajang Model Paling Elite di Dunia

Victoria’s Secret Show, Ajang Model Paling Elite di Dunia

Naviri Magazine - Dalam urusan fashion show, mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan Victoria’s Secret Show. Ajang yang terkenal elite ini telah terbukti melahirkan banyak model terkenal, atau ikut mengembangkan model-model dunia hingga makin dikenal. Victoria’s Secret Show adalah kombinasi gengsi, perputaran uang yang besar, hingga jaminan untuk tenar di masa depan.

Ajang Victoria’s Secret Show, catat Teen Vogue, dimulai pertama kali pada 1995 di Plaza Hotel, New York. Hajatan ini menampilkan parade pakaian dalam milik jenama Victoria’s Secret. Sejak debutnya itu, Victoria’s Secret Show menjadi salah satu acara fesyen elite tahunan yang menjamah kota-kota besar macam Milan, London, sampai Paris.

Ada beberapa indikator yang membuktikan betapa elitenya Victoria’s Secret Show. Pertama, acara ini, mengutip Forbes, ditayangkan di 185 negara. Kedua, Victoria’s Secret Show rutin dihadiri model-model papan atas dengan bayaran yang tinggi, seperti Gigi Hadid sampai Elsa Hosk.

Ed Razek, Kepala Pemasaran Victoria's Secret, menyebut Victoria’s Show merupakan acara fesyen yang paling banyak ditonton dibanding acara lainnya. Lewat Victoria’s Show, kata Ed, para model bisa mendapatkan kontrak kerja yang mengesankan dengan produk fesyen di seluruh dunia, mengingat acara ini “punya publisitas yang tinggi.”

Kebesaran Victoria’s Show tak datang dalam waktu sekejap. Proses menuju keberhasilan terbentang sejak lama, tepatnya pada 1970an, ketika jenama Victoria’s Secret didirikan.

Baca juga: Fakta di Balik Dunia Model yang Jarang Diketahui

Related

Lifestyle 4174207860567324608
item