Ini 7 Alasan Wanita Intover Bisa Menjadi Calon Istri Terbaik

Ini 7 Alasan Wanita Intover Bisa Menjadi Calon Istri Terbaik

Naviri Magazine - Introver adalah kepribadian seseorang. Tidak seperti ekstrover, individu dengan sifat introver cenderung kurang bergaul dengan orang-orang di sekitar. Mereka juga lebih suka sendirian atau pendiam, khususnya di tempat banyak orang berada.

Ada anggapan yang berkembang di masyarakat bahwa introver adalah sebutan bagi mereka yang penyendiri dan pemalu. Berbeda dengan ekstrover yang spontan, tipe kepribadian introver mungkin terlihat pemalu karena cenderung memproses sesuatu secara internal, dan berpikir dahulu sebelum bicara.

Ciri-ciri seorang introver:
• Suka menyendiri
• Suka berpikir
• Pemalu
• Pendiam
• Susah bergaul
• Suka berimajinasi
• Lebih mudah mengungkapkan perasaan dengan menulis
• Berpikir sebelum berbicara

Wanita introver cenderung lebih setia

Wanita introver lebih loyal, dan akan berpikir dua kali jika mereka ingin menyakiti perasaan orang lain, maupun perasaan mereka sendiri. Wanita introver juga selalu berpikir sebelum bertindak, dan hanya pria tercinta yang selalu ada dalam pikirannya.

Lebih suka memperhatikan hal-hal kecil

Wanita introver lebih suka memperhatikan hal-hal kecil. Mereka lebih cenderung memikirkan hal yang tidak perlu dipikirkan. Wanita jenis ini juga selalu berhati-hati dalam menjaga hati pasangannya.

Selalu bersikap tenang dalam menghadapi masalah

Jarang sekali kita melihat wanita introver marah. Wanita ini biasanya tenang menghadapi masalah yang dihadapi. Baginya, marah tidak akan menyelesaikan masalah.

Wanita ini juga selalu berpikir positif dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah. Saat dia sedang berada dalam masalah, dia akan terus memikirkannya.

Berpakaian sederhana

Wanita introver senang berpakaian secara sederhana atau simple. Mereka kadang tidak memakai make-up dan lebih suka tampil apa adanya. Mereka juga tidak suka membuang waktu dalam menjaga penampilan secara berlebihan.

Serius dalam menjalin hubungan

Jika kamu menjalin hubungan dengan wanita introver, percayalah dia serius memikirkan masa depannya bersamamu.

Sangat berhati-hati dalam hubungan

Wanita introver lebih berhati-hati dalam hubungan. Mereka akan menyelidiki terlebih dulu latar belakang orang yang mengajaknya menjalin hubungan. Tetapi jangan heran jika wanita introver kebanyakan single. Bukan mereka tidak laku, tetapi mereka takut jika lelaki tersebut hanya ingin main-main dengannya.

Sederhana

Wanita introver lebih sederhana. Baik dalam penampilan, membeli sesuatu, dan sebagainya. Mereka juga tidak menghabiskan uang untuk membelanjakan barang mewah. Jadi mereka akan menerima kamu apa adannya.

Baca juga: Ghosting, Saat Gebetan Tiba-tiba Menghilang Setelah Pedekate

Related

Relationship 8622658929954288759

Recent

item