Gara-gara Wanita Ngamuk, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Gara-gara Wanita Ngamuk, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Naviri Magazine - Ketika menjalani penerbangan di udara, pilot beserta awak pesawat selalu memperhatikan keselamatan penumpangnya. Karenanya, jika ada sesuatu yang tidak beres, pesawat terpaksa mendarat secara darurat, demi tujuan keselamatan.

Pesawat memang diperbolehkan mendarat dararut di bandara terdekat, jika ada kendala atau masalah selama penerbangan. Misalnya terdapat kerusakan yang bisa berakibat fatal jika meneruskan perjalanan. Tapi terkadang pesawat mendarat darurat bisa disebabkan hal-hal unik. Seperti kisah sepasang suami istri ini.

Pesawat Qatar Airways QR-962, dengan rute Doha ke Bali, terpaksa mendarat darurat pada tanggal 5 November lalu. Alasannya kocak, karena salah satu penumpang di pesawat tersebut marah besar kepada suaminya.

Awal mula ceritanya, ada seorang penumpang wanita asal Iran, yang dirahasiakan identitasnya, diam-diam mengambil smartphone milik suaminya yang sedang tertidur. Lewat smartphone tersebut, wanita ini baru menyadari jika selama ini suaminya telah berselingkuh. Alhasil, pertengkaran rumah tangga pun meledak.

Si istri, yang sudah meledak amarahnya, mulai meminum alkohol dan memukuli si suami bertubi-tubi. Awak kabin Qatar Airways pun datang dan berusaha melerai, tapi perempuan yang lagi dibakar cemburu itu tidak berhenti marah.

Alhasil, demi menjaga kenyamanan penumpang lainnya, sang pilot memutuskan untuk mendaratkan pesawat secara darurat di Chennai, India selatan, dan suami istri beserta seorang anaknya dikeluarkan dari pesawat. Lalu pilot beserta penumpang lain langsung meneruskan penerbangan ke Bali.

Setelah ‘ditinggal’ pesawatnya, keluarga kecil itu terpaksa menghabiskan waktu sehari di Bandara Chennai, dan kemudian diterbangkan ke Kuala Lumpur dengan penerbangan Batik Air 6019, yang kemudian dilanjutkan penerbangan ke Doha. Untungnya, tidak ada tindakan polisi atau tuntutan hukum yang diambil untuk mereka.

Baca juga: Kisah Dua Perempuan yang Balas Dendam Pada Mantan Pacarnya

Related

World's Fact 3736479790339715848

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item