5 Artis yang Wajahnya Berubah Drastis Setelah Operasi Plastik

5 Artis yang Wajahnya Berubah Drastis Setelah Operasi Plastik

Naviri Magazine - Semua wanita ingin tampak cantik dan menawan, bahkan kalau bisa sempurna. Karenanya, mereka yang punya uang banyak tentu berusaha melakukan perawatan, sehingga bisa mendapat kecantikan sebagaimana yang diinginkan. Sebagian lain bahkan sampai melakukan operasi plastik demi menyempurnakan bagian wajah yang dianggap kurang sempurna.

Seperti beberapa artis berikut ini. Mereka diduga telah melakukan operasi plastik, hingga penampilan wajahnya berubah. Perubahan itu diketahui dari banyaknya foto mereka yang beredar di internet, yang tampaknya memang berbeda.

Lima artis ini berikut ini ada yang mengakui terang-terangan melakukan operasi plastik pada wajahnya, ada pula yang mengelak. Namun, yang jelas, banyak orang menganggap mereka melakukan operasi plastik, hingga wajahnya berubah drastis.

Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal saat ia menjadi salah satu peserta dalam acara Take Me Out Indonesia.

Kemudian, berbagai sensasi lebih melambungkan namanya. Nikita Mirani mengakui bahwa ia melakukan operasi untuk memperbaiki bentuk dada, juga bentuk hidung. "Bentuk hidung saya agak aneh. Perlu dibentuk sehingga lebih indah," kata Nikita Mirzani tanpa menutup-nutupi.

Ayu Ting Ting

Ayu Rosmalina, penyanyi dangdut yang dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting, telah sukses di usia muda. Nama Ayu Ting Ting meledak setelah menyanyikan lagu berjudul Alamat Palsu.

Penampilan Ayu yang sekarang jauh beda dengan penampilannya yang dulu. Kini, ia dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia, dengan penampilan yang juga kelas atas.

Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi meramaikan dunia musik tanah sejak 2010. Penyanyi ini sukses dengan album pertamanya, yang terjual lebih dari 1 juta kopi.

Sekarang, bukan hanya warna musiknya yang telah berubah, tetapi juga wajah dan kecantikannya. Tidak ada lagi pipi chubby, karena yang ada sekarang adalah wajah cantik dan bentuk hidung yang sempurna.

Bella Shofie

Artis lain yang diduga melakukan operasi plastik adalah Bella Shofie, sehingga ia berhasil mengubah wajahnya menjadi seperti sekarang.

Mulan Jameela

Banyak orang beranggapan bahwa istri pentolan Dewa, Ahmad Dhani, telah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Namun, seperti biasa, Mulan mengelak tuduhan itu.

Baca juga: 5 Bintang Porno Transgender Paling Populer di Dunia

Related

Celebrity 2224019071506441409

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item