Ini 4 Artis Kaya-raya yang Tetap Suka Jajan di Pinggir Jalan

Ini 4 Artis Kaya-raya yang Tetap Suka Jajan di Pinggir Jalan

Naviri Magazine - Bagi sebagian orang, menikmati jajan atau kuliner di pinggir jalan memberikan sensasi kenikmatan tersendiri. Bagaimana pun, makan di warung pinggir jalan tentu berbeda dengan makan di restoran mewah.

Saat makan di warung pinggir jalan, kita bisa masuk dengan penampilan seperti apa pun. Tapi saat masuk restoran mewah, mau tak mau kita harus memperhatikan penampilan.

Meski begitu, tidak semua penikmat jajan pinggir jalan pasti tidak punya uang. Buktinya, ada artis-artis Indonesia yang terkenal dan kaya-raya tapi tetap suka jajan di pinggir jalan, bahkan sering melakukannya. Artis-artis berikut ini di antaranya.

Syahrini

Tak banyak yang menyangka jika Syahrini yang lekat dengan kemewahan bisa menikmati jajanan di pinggir jalan. Terbiasa makan di restoran mewah, Syahrini mengejutkan followers-nya saat membeli nasi goreng di pinggir jalan. Mantan duet Anang Hermansyah tersebut bahkan mengaku bahagia makan nasi goreng di warung tenda.

Tak mau jaim, Syahrini yang berdandan santai dengan atasan kaos itu bahkan membantu penjual menggoreng nasi. Dengan gaya gokilnya yang cetar membahana, Syahrini dan penjual serta pembeli menyempatkan untuk berfoto, yang kemudian diunggah di Instagram.

Tamara Bleszynski

Cantik namun tetap rendah hati. Siapa lagi kalau bukan Tamara Bleszynski, yang sering menjelajahi kuliner di mana-mana. Mulai jajanan di pasar hingga bubur gerobak pun menjadi selera artis berdarah Polandia dan Sunda ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Tamara melalui postingan di Twitter.

Tamara bahkan berkali-kali blusukan ke pasar tradisional. Dan ketika menikmati jalan-jalan di pasar Bali, ia membeli bubur ayam gerobak. ”Jalan2 ke sebuah pasar di Bali, nemu gerobak dgn tulisan “Bubur ayam Jakarta” #BhinnekaTunggalIka #UnityinDiversity,” tulis caption Tamara Bleszynski.

Sarwendah

Ruben Onsu memang dikenal sebagai sosok sederhana meski bergelimang harta. Demikian pula dengan sang istri, Sarwendah, yang selalu tampil sederhana dan apa adanya. Selain suka belanja sendiri di pasar, mantan anggota Cherrybelle tersebut bahkan juga hobi jajan di pinggir jalan saat belanja di pasar.

Tanpa malu dengan orang sekitar, dengan santai Sarwendah menikmati bubur sumsum yang dibelinya di dekat pasar. Malahan, Sarwendah hanya mengenakan daster kala membeli bubur bareng Ruben. Kesederhanaan dan naluri keibuan Sarwendah membuatnya begitu diidolakan banyak orang.

Vonny Cornelia

Wisata kuliner juga merupakan hobi Vonny Cornelia. Bahkan bisa dibilang, pemain sinetron ini jago dalam berburu kuliner di Bogor. Vonny tak segan untuk blusukan ketika berburu jajan tradisional yang menjadi makanan favoritnya. Salah satunya warung soto kuning di jalan Surya Kencana, yang menjadi tempat makan favoritnya.

Setelah diracik, Vonny pun siap menyantap soto dengan nasi yang dibungkus daun pisang tersebut. Selain soto yang mencampurkan daging dan paru tersebut, Vonny juga senang berburu asinan yang khas kota Bogor. Baik asinan buah, sayur, atau campuran keduanya.

Baca juga: Ini 7 Artis Dunia yang Paling Terkenal Tidak Ramah

Related

Celebrity 7389470050349193343

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item