Kisah Harry Styles dan 7 Mantan Pacar yang Lebih Tua Darinya

Kisah Harry Styles dan 7 Mantan Pacar yang Lebih Tua Darinya

Naviri Magazine - Umumnya, pria akan memilih wanita yang usianya lebih muda untuk menjadi pacarnya, atau setidaknya punya usia yang sejajar. Namun bukan berarti semua pria pasti begitu. Karena nyatanya ada pria yang justru lebih suka wanita yang usianya lebih tua. Harry Styles adalah salah satunya.

Siapa yang tak kenal dengan Harry Styles? Salah satu personel One Direction ini memiliki pesona yang tak kalah saing dengan personel lainnya. Selain karya maupun penampilannya yang kerap mencuri perhatian publik, kisah asmara pemilik nama Harry Edward Styles ini juga menjadi sorotan.

Baru-baru ini, nama model asal Jepang, Kiko Mizuhara, dikabarkan menjadi wanita yang tengah dekat dengan Harry Styles. Dilansir The Sun, Harry disebut kerap menyambangi wanita yang usianya empat tahun lebih tua darinya itu ke Tokyo, Jepang.

Namun, gosip antara mereka telah dibantah oleh Kiko lewat akun Twitter pribadinya. Perempuan berusia 28 tahun itu mengatakan tak memiliki hubungan spesial, bahkan bertemu dengan pelantun ‘Sign of the Times’ itu. Kiko sangat menyayangkan gosip yang sudah tersebar luas tersebut.

Sebelum Kiko, Harry Styles memang kerap dikabarkan memiliki kekasih yang usianya jauh lebih tua darinya. Siapa saja?

Camille Rowe

Model Victoria’s Secret, Camille Rowe, menjadi wanita yang pernah singgah di hati Harry Styles. Namun, hubungan mereka tak berjalan mulus. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya pada Juli 2018 lalu, setelah satu tahun berpacaran.

Diduga, mereka memilih untuk berpisah karena memiliki kesibukan masing-masing. Kendati tak pernah tampil mesra di hadapan publik, pemain film ‘Saturday Night Live’ itu sudah memperkenalkan Camille kepada orang tuanya pada Desember 2017 lalu.

Di samping itu, Harry Styles dan Camille Rowe juga terpaut usia 9 tahun. Harry kini berusia 24 tahun, sementara Camille 33 tahun.

Tess Ward

Harry Styles dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan model sekaligus chef bernama Tess Ward, pada Mei 2017 lalu.

Kala gosip soal keduanya berpacaran sudah tersebar luas, Tess Ward sering mendapatkan komentar negatif di sejumlah bukunya, salah satunya dalam buku berjudul ‘The Naked Diet’ (2015). Rata-rata netizen ingin menjatuhkan karya perempuan kelahiran 25 Maret 1990 tersebut.

Namun, kabar jalinan asmara antara Harry Styles dan Tess Ward hanya bertahan sebentar. Perempuan berusia 28 tahun itu memilih menyudahi hubungannya dengan Harry pada Juli 2017, untuk kembali dengan mantannya. Ya, keduanya berbeda usia 4 tahun.

Erin Foster

Pada Oktober 2014, Harry Styles dikabarkan dekat dengan anak perempuan David Foster, Erin Foster.

Kala itu, Harry dan perempuan yang berprofesi sebagai penulis ini terlihat tengah berkencan, dan pergi ke suatu tempat memetik labu, saat musim Halloween tiba. Dari situ, keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial.

Namun, kabar tersebut menghilang begitu saja. Keduanya juga tak pernah memberikan respons terkait hubungannya. Di samping itu, Erin sendiri lebih tua 12 tahun dari Harry.

Kimberly Stewart

Harry Styles dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak musisi Rod Stewart, Kimberly Stewart, pada 2013. Kimberly, yang berprofesi sebagai aktris dan model, terpaut usia 15 tahun dengan pelantun ‘Kiwi’.

Ketika itu, mereka pernah terpergok sedang makan malam di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, Harry diketahui kerap mengunjungi rumah ibu satu anak ini. Tak hanya itu, Harry juga disebut telah menyukai Kimberly sejak lama, dan dialah wanita idaman Harry.

Nicole Scherzinger

Hubungan Harry Styles dan Nicole Scherzinger mulai mencuat pada Oktober 2015. Perempuan yang juga berkarier di industri musik itu terpaut usia 16 tahun dengan Harry.

Seperti dilansir The Sun, salah satu sumber mengatakan bahwa Harry dan salah satu personel Pussycat Dolls itu sudah dekat sejak dua tahun belakangan, sebelum kabar itu muncul.

Nicole sendiri pernah menjadi juri ketika pelantun ‘Two Ghosts’ itu mengikuti ajang pencarian bakat The X-Factor di tahun 2010.

Taylor Swift

Kisah cinta Harry Styles dan Taylor Swift memang sudah rahasia umum. Mereka diketahui menjalin hubungan spesial pada Oktober 2012. Pelantun ‘Blank Space’ itu terpaut usia 5 tahun dengan Harry.

Namun, jalinan asmara keduanya berakhir pada Januari 2013. Usia lagi-lagi menjadi alasan Harry memutuskan hubungan tersebut. Meski berpisah, Taylor menjadikan kisahnya dengan Harry sebagai inspirasi dalam menciptakan dua lagunya, yakni ‘Out of the Woods’ dan ‘Style’. Harry pun tak keberatan terkait hal itu.

Caroline Flack

Harry Styles sempat berpacaran dengan presenter X-Factor, Caroline Flack, pada akhir 2011. Ya, ajang pencarian bakat tersebut menjadi momen pertama mereka bertemu.

Mereka berpacaran ketika pelantun ‘Woman’ itu masih berusia 17 tahun, sedangkan Caroline berusia 31 tahun. Meski terpaut usia yang cukup jauh, Harry tetap mencintai Caroline. Namun sayang, keduanya memilih untuk berteman saja pada Januari 2012.

Baca juga: Kisah Panjang dan Suram di Balik Kesuksesan Jackie Chan

Related

Entertaintment 8174515838581467437

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item