Dipecat, Henry Cavill Tidak Lagi Memerankan Superman

Dipecat, Henry Cavill Tidak Lagi Memerankan Superman

Naviri Magazine - Setelah lima tahun menjadi Superman, Henry Cavill resmi keluar dan tak lagi memerankan tokoh superhero itu, usai bersitegang dengan Warner Bros.

Hal itu disebabkan karena Henry tak mau tampil sebagai cameo di film ‘Shazam!’ dan pihak studio juga menghentikan penampilannya di seluruh film franchise tersebut.

Henry sebelumnya dijadwalkan tampil sebagai Superman di film ’Shazam!’. Namun kontrak antara sang aktor dan Warner Bros gagal, karena Henry sudah memilih proyek baru bersama Netflix, yakni The Witcher, sehingga dirinya tak dapat tampil di film ‘Shazam!’

Kegagalan itu membuat Warner Bros memilih untuk fokus terhadap ‘Supergirl’, yang diharapkan bisa mengikuti kesuksesan film ‘Wonder Woman’. Film tersebut akan bersaing dengan sang rival dari Marvel yang diperankan oleh Brie Larson, yaitu ‘Captain Marvel’, yang menjadi film superhero wanita pertama di Marvel Cinematic Universe.

Dengan rencana tersebut, Warner Bros ingin mengubah karakter Superman seperti layaknya James Bond.

“Superman itu seperti James Bond, setelah beberapa lama kau harus mencari aktor baru untuknya,” ujar salah satu staf studio.

Seorang sumber menambahkan bahwa hal itu disebabkan karena gagalnya film Justice League. Film itu hanya meraih keuntungan sebesar 657.924.295 USD dan menjadi yang terkecil di antara film DC lainnya.

Lalu siapakah yang akan menggantikan Henry Cavill sebagai Superman?


Related

Entertaintment 2594784139624543922

Recent

item