Kematian 3 Artis yang Diyakini Berkaitan dengan Illuminati

Kematian 3 Artis yang Diyakini Berkaitan dengan Illuminati

Naviri Magazine - Illuminati dipercaya banyak orang sebagai organisasi rahasia yang beranggotakan orang-orang paling berkuasa dan berpengaruh di dunia. Mereka ada di semua bagian kehidupan dunia, termasuk di dunia hiburan.

Ada banyak sekali gosip, isu, dan aneka macam teori yang mengaitkan Illuminati dengan banyak hal, khususnya di dunia hiburan. Banyak artis, karena teori tersebut, yang sebenarnya anggota Illuminati.

Terkait hal tersebut, ada kisah kematian tiga artis terkenal dunia yang sampai saat ini masih diyakini memiliki keterkaitan dengan Illuminati. Bagi mereka yang percaya, tiga artis berikut ini mati karena ulah Illuminati. Soal benar atau tidaknya, tentu tidak bisa dipastikan.

Michael Jackson

Pengakuan tentang percobaan untuk melenyapkan sang Raja Pop dunia, Michael Jackson, datang dari adik Michael Jackson sendiri, yaitu La Toya Jackson. Ia mengungkapkan bahwa menjelang hari meninggalnya, sang kakak sering mendapatkan teror dan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.

Banyak pihak beranggapan bahwa ancaman itu datang dari Illuminati, mengingat Michael Jackson pernah dianggap sebagai salah satu anggota Illuminati. Bahkan sang legenda pop tersebut sempat memberikan peringatan bahwa Illuminati sedang berusaha untuk menguasai industri musik dunia.

Kurt Cobain 

Kurt Cobain, pentolan grup Nirvana, juga diduga menjadi salah satu artis yang dilirik oleh Illuminati. Banyak yang menduga kepopuleran Kurt yang menjadi idola dan pusat perhatian dunia saat itu membuat Illuminati tergiur memanfaatkan Kurt sebagai boneka untuk mempengaruhi pikiran publik.

Tapi Kurt yang tidak tergiur dengan segala macam tawaran Illumintai dipandang sebagai sebuah ancaman yang membahayakan. Maka organisasi rahasia itu kabarnya merencanakan pembunuhan pada Kurt cobain. Meski Kurt dilaporkan tewas karena bunuh diri, tapi banyak pihak yang percaya ada keterlibatan Illuminati atas tewasnya Cobain.

Jim Morrison 

Jim Morrison adalah vokalis band terkenal, The Doors. Ketertarikannya pada hal-hal berbau gaib membuatnya dikenal sebagai salah satu anggota Illuminati. Ia begitu populer, sampai dikabarkan meninggal dunia karena serangan Jantung. Tak ada yang menduga ia akan meninggal, apalagi berita tentang kepergiannya baru terkuak setelah tiga hari pasca kematian.

Hal itu membuat publik semakin yakin bahwa kematian Jim Morrison sudah direncanakan oleh Illuminati. Bahkan ada spekulasi bahwa Jim Morrison tidak tewas saat itu, tapi Illuminati sengaja membuat berita palsu tentang kematiannya. Anggapan ini muncul setelah banyak orang mulai melihat sosok Jim Morrison di tempat-tempat kumuh di berbagai belahan dunia.

Baca juga: Artis-artis Indonesia yang Mengasuransikan Payudaranya

Related

Mistery 1011419416507154337

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item