Kengerian Saat Dajjal Benar-benar Muncul di Akhir Zaman

Kengerian Saat Dajjal Benar-benar Muncul di Akhir Zaman

Naviri Magazine - Al Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid menceritakan kisah hidup Dajjal. Beliau menceritakan bahwa Dajjal adalah salah satu fitnah besar sebagai tanda-tanda hari kiamat. Pengikut Dajjal adalah kaum Yahudi, yang kebanyakan adalah wanita.

Dajjal adalah penipu umat manusia, sehingga dikatakan bahwa Dajjal membawa surga dan neraka di tangannya. Bila hal ini terjadi, maka pilihlah neraka, sebab nerakanya Dajjal adalah surganya Allah SWT. Habib Ali juga menegaskan bahwa Dajjal akan memasuki seluruh wilayah bumi, kecuali Mekkah dan Madinah.

Setiap kali Dajjal memijakkan kakinya di suatu tempat, ia selalu menyeru kepada manusia supaya beriman kepadanya. Bahkan ada orang yang secara individu datang menemui Dajjal, hanya untuk meminta makan. Orang ini berpura-pura beriman pada Dajjal, semata-mata untuk dapat makan, tapi pada akhirnya dia benar-benar mengikuti Dajjal.

Ada juga seorang anak yang sangat sayang pada kedua orang tuanya. Ketika Dajjal menghidupkan orang tuanya yang sudah meninggal, si anak mendengar ucapan ibu bapaknya yang mengatakan, “Wahai anakku, aku sudah lebih dulu mati. Aku mendapati agama yang tidak benar (padahal orang tuanya Islam). Jangan kamu ikuti agamaku sebelum ini.”

Akhirnya, anak itu pun keluar dari Islam dan mengikuti Dajjal. Padahal ayah dan ibuknya, yang dihidupkan Dajjal hanyalah jin yang menyamar. Namun, karena lemahnya iman anak tersebut, dia tergelincir juga.

Baca juga: Konspirasi Dajjal yang Kini Membelit Dunia di Akhir Zaman

Related

Moslem World 6155217437187353084

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item