Kisah Sherlock Holmes Muda dan Asal Usul Keluarganya

Kisah Sherlock Holmes Muda dan Asal Usul Keluarganya

Naviri Magazine - Ketika Sir Arthur Conan Doyle meninggal dunia, kisah tentang Sherlock Holmes pun selesai. Pasalnya, Sherlock Holmes ditulis oleh Sir Arthur Conan Doyle. Selama menulis tentang sosok detektif hebat itu, Sir Arthur Conan Doyle bisa dibilang tidak pernah menceritakan asal usul Sherlock Holmes serta keluarganya.

Bertahun-tahun kemudian setelah wafatnya Sir Arthur Conan Doyle, sosok Sherlock Holmes dihidupkan kembali, kali ini oleh penulis bernama Shane Peacock. Dia menulis novel berjudul The Boy Sherlock Holmes.

Dalam novel itu, Shane Peacock menulis kisah Sherlock Holmes muda, tapi kelihatannya tidak sinkron dengan Sherlock Holmes dewasa. Dalam novel itu, diceritakan Sherlock Holmes adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya bernama Wilber Holmes, seorang Yahudi dan sangat jenius. Ia sangat menyukai ilmu tentang burung. Ia bercita-cita ingin menjadi profesor, tapi cita-cita itu kandas.

Ibunya bernama Rose Sherrinford, ia seorang bangsawan. Pernikahan mereka tidak disetujui, karena Wilber Holmes seorang Yahudi.Tetapi Wilber Holmes dan Rose Shenrrinford nekat, mereka kawin lari.

Karena hal itu, Rose Sherrinford tidak diakui di keluarga Sherrinford. Mereka berdua akhirnya hidup di dalam kemiskinan, dan tinggal di sebuah flat (semacam kontrakan) di kawasan Southwark, selatan Sungai Thames.

Seri The Boy Sherlock Holmes:

1. The Boy Sherlock Holmes: Eye of The Crow
2. The Boy Sherlock Holmes: Death In The Air
3. The Boy Sherlock Holmes: Vanishing Girl
4. The Boy Sherlock Holmes: The Secret Fiend
5. The Boy Sherlock Holmes: The Dragon Turn
6. Becoming Holmes: The Boy Sherlock Holmes, His Final Case

Baca juga: S.H. Mintardja, Penulis Cerita Silat Terbesar di Indonesia

Related

Figures 1785063637327960611

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item