Wanita Ini Memesan Minum, Malah Disuguhi Cairan Pembersih

Wanita Ini Memesan Minum, Malah Disuguhi Cairan Pembersih

Naviri Magazine - Memesan latte, malah cairan pembersih yang datang. Itulah yang dialami Sarah Douglas. Sarah, yang sedang hamil delapan bulan, memesan latte di layanan drive thru McDonalds di Provinsi Alberta.

Saat meneguk minuman, Sarah kaget karena yang ada di minumannya bukanlah latte, melainkan cairan pembersih.

Diwartakan BBC dan New York Post, setelah mengetahui minuman yang disuguhkan bukan latte, Sarah langsung meludahkan minuman yang sempat ditenggaknya. Ia kemudian bergegas turun dari mobil, dan meminta bertemu dengan supervisor.

Pihak McD sempat menawarkan penggantian minuman. Namun karena sudah terlalu kesal dan kecewa, Sarah menolaknya. Sarah tidak bisa terima dengan layanan McD.

Sarah yang sempat menenggak minuman itu mengaku baik-baik saja. Namun karena kondisinya sedang hamil tua, Sarah memeriksakan diri untuk mengantisipasi dampak minuman itu pada kehamilannya.

Dalam sebuah pernyataan, pihak McDonalds mengaku sangat menyesal atas insiden itu. Mereka menjelaskan, mesin pembuat minuman saat itu sedang dibersihkan. Namun sayangnya saluran susu ke mesin latte belum diputus dari larutan pembersih.

Sementara, di sisi lain, staf menyiapkan minuman untuk Sarah. Akhirnya larutan pembersih itu bercampur dengan bahan minuman.

Mendapati insiden itu, pihak McDonalds mengaku telah mengambil tindakan segera untuk meninjau prosedur pembersihan, dan menambahkan tanda sebagai pengingat untuk stafnya.

Baca juga: Kasus Medis yang Sangat Aneh, Lidah Wanita Ini Berambut!

Related

World's Fact 6894476292575129918

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item