Misteri Crop Circle, Antara Hasil Karya Setan dan Pekerjaan Alien

Misteri Crop Circle, Antara Hasil Karya Setan dan Pekerjaan Alien

Naviri Magazine - Di Inggris, Kanada, Amerika, Australia, dan Jepang, juga di negara-negara lain, banyak muncul fenomena crop circle. Fenomena ini biasanya muncul di musim panas, saat ladang pertanian ditumbuhi tanaman. Keunikan fenomena ini adalah terbentuknya lingkaran-lingkaran aneh atau bentuk geometri, di ladang pertanian.

Bentuk geometri crop circle kadang berupa lingkaran-lingkaran, atau bisa juga berbentuk rangkaian gambar unik, yang menunjukkan bahwa pembuatnya adalah makhluk yang cerdas.

Berdasarkan berbagai bukti yang telah diselidiki oleh para ilmuwan, crop circle banyak dijumpai di Inggris selatan. Banyak yang mengaitkan crop circle dengan kegiatan spiritual, karena rangkaian bentuk geometri di ladang pertanian tersebut (gambar-gambar itu terbentuk oleh tanaman yang rebah/roboh).

Kemunculan fenomena crop circle sering disertai juga dengan kemunculan UFO, yang berbentuk bola cahaya. Sebuah video yang berhasil merekam proses terjadinya crop circle di Oliver's Castle tahun 1996, menunjukkan bahwa sebuah crop circle terbentuk dalam waktu hanya sekitar 20 detik saja. Padahal besarnya mencapai puluhan meter.

Fenomena ini bahkan diperkirakan telah muncul sejak ratusan tahun lalu. Sebuah ukiran pahatan kayu dari abad 17, yang dinamai "Mowing Devil", menunjukkan ada makhluk (yang dipercaya sebagai setan) membuat ‘kerusakan’ berupa lingkaran di ladang pertanian.

Banyak peneliti UFO yang mengabaikan fenomena crop circle, padahal sebenarnya bisa menjadi salah satu bukti tentang keberadaan makhluk cerdas selain manusia.

Baca juga: Fakta Rahasia Freemason di Balik Serangan Amerika ke Irak 

Related

World's Fact 356329631984771757

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item