Misteri di Balik Pembunuhan Tokoh-Tokoh Penting Amerika

Misteri di Balik Pembunuhan Tokoh-Tokoh Penting Amerika

Naviri Magazine - Pada tanggal 5 Juni 1968, selang beberapa waktu setelah Robert F. Kennedy (RFK) memenangkan pemilihan di California sebagai senator, ia ditembak di Hotel Ambassador di Los Angeles, California, yang dekat dengan posisi 33 derajat lintang utara.

Lagi-lagi penembakan itu merupakan plot pembunuhan yang sangat rapi. Khaiber Khan, agen rahasia Iran yang telah membantu CIA dalam kudeta di Iran, turut terlibat. Khan memiliki jaringan yang kuat dengan intelijen Inggris. Penyamaran pembunuhan tersebut melibatkan agen CIA di LAPD. Polisi memusnahkan bukti-bukti dan mengintimidasi saksi.

Media-media yang berada di bawah kendali Mason sengaja mengabaikan fakta bahwa dua peluru ditembakkan dari pantry, tempat RFK terbunuh. Mereka juga mengabaikan bahwa Sirhan Khan tidak mungkin bisa melakukan penembakan ke kepala RFK.

Kemudian Hoover, kepala FBI, pada pemakaman RFK, mengumumkan bahwa pelakunya bernama James Earl Ray, telah ditangkap di Inggris. Ray juga diduga terlibat pembunuhan Martin Luther King Jr. Tujuan Hoover jelas: untuk mengalihkan perhatian publik.


Related

Mistery 8990900032621390916

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item