Misteri Sejarah Holocoust yang Masih Membingungkan Dunia

 Misteri Sejarah Holocoust yang Masih Membingungkan Dunia

Naviri Magazine - Holocaust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya, ketika Perang Dunia II. Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai Shoah, istilah Ibrani yang berarti malapetaka atau bencana hebat. Holocaust berasal dari bahasa Yunani, holo yang berarti seluruh, dan caustos yang berarti terbakar.

Konon, Nazi Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6,3 juta orang Yahudi (angka yang diberitakan selama ini oleh kelompok Yahudi). Namun, sekarang ini, sudah banyak beredar opini yang menyangkal jumlah korban Holocaust.

Pembunuhan Yahudi secara massal merupakan konspirasi dan pembohongan paling besar yang mereka rancang sebelum berdirinya negara Israel. Dengan adanya pembunuhan massal, dunia akan bersimpati pada kaum Yahudi yang konon ditindas.

Setelah kejadian pembunuhan massal itu, mereka pergi ke Palestina, dan setelah itu berdiri negara Israel yang mereka dirikan di atas tanah Palestina dengan merampas hak Palestina.

Jadi, siapa yang sebenarnya dibantai oleh Nazi? Yahudi yang mana?

Baca juga: Misteri Eva Braun, Istri Adolf Hitler Sang Diktator Jerman

Related

Mistery 6379949292486443855

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item