Panduan Menonton Film Black Mirror: Bandersnatch

Panduan Menonton Film Black Mirror: Bandersnatch

Naviri Magazine - Bandersnatch dipaparkan dalam bentuk film interaktif. Ada tutorial singkat tentang cara mengambil keputusan, sebelum film dimulai. Penonton diberi waktu sepuluh detik untuk mengambil keputusan; apabila penonton tidak melakukan apa-apa, film berjalan sesuai alur normal.

Setelah sebuah alur cerita selesai, penonton diberi pilihan untuk mengulangnya lagi, dan mengambil pilihan yang berbeda. Durasi tontonan rata-rata 90 menit, durasi tersingkat 40 menit, dan durasi terpanjang 2,5 jam. Ada 150 menit rekaman berbeda yang dibagi ke dalam 250 adegan.

IGN melaporkan bahwa Netflix menyiapkan lima adegan penutup "utama" yang memiliki ciri khas masing-masing. Produser Russell McLean mengatakan bahwa adegan penutupnya berjumlah sepuluh sampai dua belas, beberapa di antaranya lebih menggantung dibandingkan adegan lain.

Menurut sutradara David Slade, ada beberapa adegan penutup "tersembunyi" yang baru muncul apabila durasi tontonannya panjang. Menurut produser eksekutif Charlie Brooker dan Annabel Jones, tidak ada adegan penutup yang "pasti benar" karena mereka merasa sejumlah adegan tidak terasa seperti adegan-adegan penutup pada umumnya.

Ketika penonton tiba di adegan penutup, filmnya hampir selalu memberi pilihan untuk mengulang adegan penting untuk mendalami adegan-adegan penutup lain atau memutar kredit film. Kadang-kadang, adegan yang sama bisa ditemukan setelah mengambil keputusan-keputusan yang berbeda, tetapi pilihan keputusan selanjutnya berubah, tergantung alur cerita yang dipilih penonton.

Beberapa alur berulang tetap menampilkan satu adegan, meskipun penonton mengambil keputusan yang berbeda. Penonton bisa memilih untuk menonton Bandersnatch dari awal, tetapi riwayat pilihan dari tontonan sebelumnya akan dihapus.


Related

Film 4137424664719271308

Recent

item