5 Penyanyi Dunia dengan Penampilan Paling Panas Saat Konser

 5 Penyanyi Dunia dengan Penampilan Paling Panas Saat Konser

Naviri Magazine - Para penyanyi tidak hanya merekam nyanyian mereka dalam CD atau dalam video yang bisa dinikmati di mana pun. Mereka juga menggelar konser, yang memungkinkan para penggemar bisa menyaksikan langsung si penyanyi saat tampil di atas panggung.

Ketika tampil konser di atas panggung, masing-masing penyanyi memiliki gaya berbeda. Ada yang santun, ada yang nakal. Ada yang berpenampilan wajar, ada pula yang buka-bukaan. Terkait hal itu, berikut ini adalah lima penyanyi wanita yang dikenal dengan penampilan panggung terpanas, karena paling berani buka-bukaan saat konser.

Katy Perry

Siapa tak kenal penyanyi satu ini? Katy Perry dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang seksi menggoda. Wanita yang lahir pada 25 Oktober 1984 ini kerap kali tampil buka-bukaan di muka publik.

Bahkan saat konser pun, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson ini selalu mengenakan pakaian yang aneh dan tidak wajar. Namun tetap dengan nuansa seksi yang kental. Daerah yang sering dipertontonkannya adalah dada, sebab dia menyadari payudara miliknya begitu seksi.

Miley Cyrus

Mantan artis cilik di Disney Channel, Miley Cyrus, sekarang berbeda dengan saat pertama kali muncul. Penampilannya saat ini kerap kali mengundang kontroversi. Salah satu kontroversi yang terkenal adalah adegan telanjang dalam video klip di lagunya, 'Wrecking Ball'.

Di video tersebut, dia tampil tanpa busana untuk beberapa scene. Sementara untuk konser, Miley juga tak jauh beda. Dia sering menggunakan busana yang minim dan menonjolkan lekuk tubuhnya.

Bahkan aksi panggungnya pun cukup berani. Beberapa waktu lalu, Miley sepanggung dengan Katy Perry, dan dia nekat mencium bibir Katy saat konser. Untung, Katy Perry bersikap profesional dan tidak marah. Hanya saja, saat jumpa pers, dia mengungkapkan kekecewaannya pada Miley atas tindakannya tersebut.

Rihanna

Sepertinya diva satu ini tak lepas dari kontroversi. Kerap tampil seksi di atas panggung dan beberapa video klip, Rihanna tak jarang mendapat kritik. Saat di atas panggung, pakaian yang dikenakannya juga sarat nuansa seksi, dan menonjolkan bagian tubuhnya.

Bahkan, beberapa kali dia menirukan gaya bernyanyi mendiang Michael Jackson sambil memegang bagian paling sensitif di tubuhnya. Aksi tersebut menuai protes karena tingkahnya sangat tidak mencerminkan seorang diva.

Lady Gaga

Hampir semua busana yang dikenakan Lady Gaga selalu menuai kontroversi. Baik di atas panggung, jumpa pers, hingga saat menghadiri sebuah acara. Busana yang dipakainya selalu mengundang mata lelaki untuk melotot.

Bagi Lady Gaga, kemolekan tubuhnya adalah aset berharga yang mampu memikat penggemar. Sehingga tak heran jika penyanyi yang satu ini kerap pamer keseksian.

Madonna

Sebelum ada Lady Gaga yang kerap tampil kontroversial, ada satu nama lagi yang memiliki kebiasaan serupa. Siapa lagi kalau bukan Madonna. Bahkan Madonna bisa disebut sebagai juaranya. Pakaiannya tak perlu ditanyakan, sudah pasti seksi dan 'buka-bukaan'.

Yang lebih parah, dia pernah melepas celana dalamnya di atas panggung, dan melemparkannya ke arah penonton. Bahkan, dia juga pernah berciuman bibir dengan Britney Spears saat duet di panggung. Siapa yang lebih berani dari Madonna?

Baca juga: Wanna One, Grup Idol yang Bubar yang di Puncak Popularitas

Related

Entertaintment 2072008582002662543

Recent

item