Ini 4 Penyanyi yang Mendapat Honor Fantastis Setiap Manggung

Ini 4 Penyanyi yang Mendapat Honor Fantastis Setiap Manggung

Naviri Magazine - Para penyanyi tidak hanya merekam lagu-lagu mereka dalam CD atau hanya tampil di televisi. Mereka juga muncul dan menyanyi secara live di panggung-panggung, dan berhadapan langsung dengan para penonton serta penggemar mereka. Semakin terkenal seorang artis, atau semakin populer lagu-lagunya, harga tiket untuk menyaksikan konser live mereka pun biasanya semakin mahal.

Seperti kita tahu, harga tiket sebuah pertunjukan konser seorang penyanyi kadang tidak hanya ratusan ribu, tapi sampai jutaan. Kalikan itu dengan jumlah pengunjung yang membeli tiket, dan nilainya menjadi fantastis.

Sebagian jumlah itu tentu menjadi honor atau bayaran bagi si artis. Karenanya tidak heran kalau ada artis-artis penyanyi yang mendapat honor fantastis setiap kali manggung. Seperti empat artis berikut ini.

Katy Perry

Katy Perry sukses membuat siapa pun terpukau dengan nyanyiannya, dan suara emasnya mampu mendatangkan banyak uang dalam sekali manggung.

Berada di puncak urutan ketiga orang berpenghasilan tinggi di dunia versi Forbes, Katy Perry juga menjadi musisi berpenghasilan tertinggi di dunia. Dia telah mengumpulkan uang sebesar USD135 juta atau setara 1,8 triliun selama 126 pertunjukkan.

One Direction

Boyband yang dibentuk di London ini populer sejak 2011 lalu. Lima penyanyi ganteng yang berasal dari ajang pencarian bakat ini berkumpul dan menjadi group vokal. Keputusan tersebut membuat mereka dikenal dunia. Sayang, salah satu personel, Zayn Malik, memutuskan untuk keluar dari group vokal ini.

Meski hanya berformasi 4 orang, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, makin dikenal banyak orang. Mereka kerap mendapat tawaran manggung, hingga berhasil mengulang kejayaan ketika berformasi lengkap. Tak heran jika One Direction masuk dalam daftar musisi dengan penghasilan tinggi.

Taylor Swift

Pelantun tembang Shake It Off ini dikenal sebagai penyanyi muda berbakat dan juga cerdas. Di usianya yang masih 25 tahun, Taylor berhasil merilis 5 album—satu albumnya ketika ia masih menjadi penyanyi country.

Album Taylor Swift selalu meledak dan laris di pasar internasional. Namanya kian melambung, dan hampir 3 hari sekali melakukan pertunjukan. Bisa dibayangkan sekaya apa Taylor Swift yang mendapatkan honor 13,5 M dalam sehari.

Lady Gaga

Penyanyi pop asal Amerika ini mulai terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2000-an. Penampilannya yang nyentrik, dan suara emasnya yang membuat merinding, membuat banyak orang tertarik mengundang Lady Gaga.

Sejak tahun 2008, Lady Gaga mulai kebanjiran job yang membawanya ke posisi puncak musisi berpenghasilan tinggi. Bertambahnya penyanyi baru dan daya saing yang kuat tak menggetarkan Lady Gaga. Dia malah semakin kuat dengan berpenghasilan 788 miliar untuk 66 aksi panggungnya.

Justin Bieber

Nama Justin Bieber sudah lama dikenal di belantika musik dunia. Sejak umur balita, Justin sudah lihai memainkan alat musik. Hal tersebut mengantarkannya menjadi sosok yang sangat sukses.

Justin Bieber bisa dibilang dikenal oleh semua lapisan. Ia juga memiliki penghasilan yang fantastis.

Selain 5 penyanyi tersebut, nama lain yang juga sering mendapatkan honor tinggi adalah Ariana Grande dan Selena Gomez. Keduanya kini juga aktif manggung, sehingga karya-karya mereka dikenal oleh lebih banyak orang.


Related

Entertaintment 5702008429846877563

Recent

item