Ramalan Nostradamus, dari Armageddon Sampai Hancurnya Amerika

Ramalan Nostradamus, dari Armageddon Sampai Hancurnya Amerika

Naviri Magazine - Nostradamus adalah tokoh mistis yang ramalan-ramalannya dipercaya akurat dan menggambarkan realitas dari zaman ke zaman. Meski ia telah tiada sejak ratusan tahun silam, namun karya-karyanya dalam bentuk ramalan masih terus dipelajari.

Michael Mc Clellan, seorang pengamat metafisika dan pakar pembacaan Nostradamus, mengemukakan sejumlah ramalan pentingnya. Berikut ramalannya:

Perang Armageddon

Kemungkinan akan meletusnya Perang Dunia ke-3 (Armageddon) yang akan menjadi akhir peradaban manusia. Seluruh dunia akan terlibat dan akan menggunakan 1.001 senjata mutakhir (disinyalir mucul dari Timur Tengah).

Bencana alam dahsyat di seluruh dunia

Periode kekacauan dimulai dengan masa masa pergeseran geologis bumi. Gempa, letusan gunung berapi, dan gangguan sistem cuaca, menjadi tanda alam yang mengkhawatirkan. Akibatnya, bencana kelaparan terjadi dimana mana, sementara di belahan bumi lain terjadi bencana banjir.

Bangsa-bangsa makmur, khususnya bangsa barat, akan menjadi lemah. Mereka akan dikalahkan oleh sipil, dan orang-orang akan berebut ke tempat yang dipenuhi air. Kekuasaan Amerika Serikat akan takluk oleh bencana alam yang dashyat. Secara ekonomi, AS akan mengalami kebangkrutan, dan tiga negara besar lain akan mengirim bantuan untuk sipil yang menderita.

Kemunculan raja teror

Pada saat orang-orang menderita, raja teror akan muncul sebagai pahlawan yang taktik sebenarnya hanyalah perbudakan bagi orang yang ditolong. Raja teror akan menggunakan bencana alam sebagai peluang merobohkan kekuasaan pemerintah. Timur Tengah akan dijadikan basis.

Raja teror mulai berkuasa di Timur Tengah

Raja teror akan mengambil alih Iran dengan menggunakkan jebakan melalui tokoh-tokoh politik. Pengkhianatan akan muncul, dan terjadi perang sipil. Seorang wakil akan muncul namun akan terbunuh ketika Iran diambil alih.

Kekuasaan raja teror akan berekspansi hingga ke Eropa, kemudian ke Mediterania. Ia juga akan menyatukan Afrika Utara, yang bersimpati karena kesamaan latar budaya dengan Asia dan Timur Tengah.

Timur Tengah akan meluncurkan nuklir di Mediterania

Seorang penguasa di Timur Tengah akan berhasil mendapat senjata nuklir, dan akan meluncurkannya akbiat obsesinya pada perang. Negeri itu memiliki sebuah pantai di Mediterania. Salah satu bom akan jatuh di daratan dan perairan Mediterania, meracuni
seluruh ikan, terjadi di sebuah pantai timur Mediterania yang berkarang gelap.

Bangkitnya pemimpin negara dunia ketiga 

Seorang pria muda berkulit gelap muncul sebagai pemimpin di negara dunia ke-3 dengan tujuan menyatukan negara-negara dunia ketiga untuk melawan negara maju, khususnya di seputar laut Adriatik, Kaspia dan Israel.

Baca juga: Negara-negara dengan Perekonomian Paling Liberal di Dunia

Related

Mistery 305685125095528388

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item