Ini 4 Selebriti yang Pernah Kecelakaan Hingga Menewaskan Orang

 Ini 4 Selebriti yang Pernah Kecelakaan Hingga Menewaskan Orang

Naviri Magazine - Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, dan menimpa siapa pun. Kecelakaan di jalan bisa terjadi karena orang tidak berhati-hati, karena melanggar aturan lalu lintas, karena mengantuk, dan lain-lain. Bahkan meski sudah berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas pun, kecelakaan kadang masih terjadi. Misal karena tertabrak pengemudi lain.

Sebenarnya, banyak orang pernah terlibat dalam kecelakaan di jalan raya, dari yang tergolong ringan sampai yang berat. Namun beritanya jarang menarik perhatian. Berbeda halnya ketika para selebriti atau publik figur yang mengalami kecelakaan. Biasanya, perhatian publik akan tertarik. Seperti empat peristiwa kecelakaan terkait publik figur berikut ini.

Dul Jaelani

Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain saat melaju di Tol Jagorawi Kilometer 8-200, Jakarta Timur. Kejadian tersebut terjadi pada 8 September 2013 silam. Akibatnya, lima orang tewas dan 10 orang mengalami luka berat.

Dul juga mengalami luka serius, ia sampai harus dirawat beberapa hari di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Walaupun telah menewaskan lima orang, Dul dinyatakan bebas oleh pengadilan. Majelis Hakim berpendapat Dul masih bisa dibina orang tuanya. Selain itu, pihak keluaraga Dul juga bersedia menanggung biaya pengobatan, pendidikan anak korban, dan pemakaman para korban.

Hotman Paris

Hotman Paris adalah pengacara kondang yang kaya-raya. Tak heran jika ia memiliki mobil mewah seperti Lamborghini. Sayangnya, mobil mewah senilai miliaran rupiah tersebut pernah mengalami kecelakaan. Saat itu, Hotman sendiri yang sedang mengendarainya. Kecelakaan terjadi saat Hotman melintasi KM 1+700 tol Wiyoto Wiyono. Ia menabrak sebuah mobil boks.

Sopir mobil boks tersebut tewas seketika, sedangkan satu orang rekannya mengalami luka berat. Hotman sendiri mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut terjadi pada 2014 silam.

Laura Bush

Laura Bush pernah menjadi orang penting ketika suaminya, George W. Bush, menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Ia banyak berperan dalam organisasi sosial. Tapi siapa sangka jika mantan Ibu Negera tersebut pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan satu orang meninggal dunia?

Hal itu terjadi saat Laura masih bersekolah di jenjang SMA. Karena mengabaikan rambu lalu lintas, Laura menabrak sebuah mobil yang dikendarai oleh Michael Dutton Douglas, teman sekelasnya sendiri.

Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner dikenal sebagai selebriti cantik dengan rambut indah. Tetapi, sebelumnya, Caitlyn adalah seorang pria bernama Bruce Janner. Bruce dikenal sebagai pria yang pernah memenangkan medali emas di Olimpiade, bahkan pernah nampang di Majalah Playgirl.

Saat masih menjadi Bruce itulah, Caitlyn pernah menabrak sebuah mobil ketika melintas di Pacific Coast Highway, sekitar bulan Februari 2015 lalu. Janner menabrak bagian belakang mobil tersebut hingga terpental ke jalur berlawanan. Seketika, mobil berwarna putih itu dihantam oleh Hummer. Selain menyababkan satu orang tewas, kecelakaan itu juga membuat tujuh orang luka-luka.

Baca juga: Ini 4 Penyanyi yang Mendapat Honor Fantastis Setiap Manggung

Related

Celebrity 7498532894800746438

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item