Tips Mendapat Review Netflix yang Benar-benar Membantu

Tips Mendapat Review Netflix yang Benar-benar Membantu

Naviri Magazine - Netflix mengganti sistem rating lima bintang dengan model thumbs-down thumbs-up mulai awal 2017. Niatnya bagus, agar pelanggan dapat rekomendasi tayangan yang lebih membantu.

Sayangnya, sistem ini malah bikin kita puyeng ketika menentukan sebuah film bagus atau tidak. Untungnya, ekstensi browser bisa menolong kita.

Rateflix yang bisa ditemukan pada Chrome mampu menyisipkan database IMDB ke deskripsi dan playbar Netflix. Jika kamu nonton film, Rateflix juga bisa memasukkan rating yang diberikan oleh Rotten Tomatoes. Mantap!

Dengan IMDB Ratings for Netflix, kamu bisa menyisipkan rating IMDB di pojok kanan atas film, atau dalam bentuk thumbnail yang nongol saat kamu browsing. Dengan satu klik, kamu bisa pindah ke entri yang kamu cari di situs database film kondang itu. Sayangnya, lagi-lagi, belum ada solusi problem di Safari atau Firefox.

Baca juga: Cara Membatasi Notifikasi pada Aplikasi di Ponsel Android

Related

Tips 4258986478631381367

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item