Ada Kemungkinan, UFO Datang dari Masa Depan di Luar Bumi

Ada Kemungkinan, UFO Datang dari Masa Depan di Luar Bumi

Naviri Magazine - Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa mesin waktu bisa (atau mungkin) dibuat, akan bisa menerima kemungkinan teori ini. Tapi ada beberapa masalah jika UFO memang datang dari masa depan:

Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human), dan terkadang aneh atau mengerikan.

Intervensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori "paralel universe". Kalau mereka benar dari masa depan, saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan hal yang "unik" dan "menakjubkan".

Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?

Mungkinkah mereka dari bumi?

Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu: apakah buatan manusia? Apakah buatan nonhuman yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

Kemungkinan bahwa UFO buatan manusia meragukan, bila melihat fakta: adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO. UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang. Pesawat UFO sering di luar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.

Kemungkinan buatan nonhuman yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta: pesawat UFO sering di luar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.

Kemudian, di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi). Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada zaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?


Related

Science 5033292317279488224
item