Wanita-wanita Seksi Paling Berbahaya Dalam Film

Wanita-wanita Seksi Paling Berbahaya Dalam Film

Naviri Magazine - Penjahat paling berbahaya dalam film bukan sosok pria bertato dengan wajah dan penampilan mengerikan. Sebaliknya, sosok paling berbahaya adalah wanita yang tampak cantik dan seksi, terlihat lemah, tapi menyimpan monster di dalamnya dirinya yang sanggup membuatnya membunuh siapa saja.

Ada banyak film yang pernah mengisahkan wanita-wanita dengan penampilan seksi, namun ternyata menjadi sosok pembunuh kejam. Dari novelis yang terlihat berpendidikan, sampai wanita yang dengan wajah tak berdosa. Berikut ini wanita-wanita seksi paling berbahaya yang pernah muncul dalam film.

Rebecca Evans
Film: The Roommate (2011) 
Pemeran: Leighton Meester 

Wanita introver ini sangat sulit menjalin komunikasi dengan orang lain. Sejak SMA, Rebecca tidak memiliki teman dekat. Hingga akhirnya memasuki dunia kuliah, dan hidup di asrama. Di sini, dia kemudian bertemu dengan Sara, yang menjadi teman satu kamar.

Awalnya, keduanya membina pertemanan secara normal, sampai perubahan terjadi pada diri Rebecca. Dia menjadi posesif terhadap Sara. Semua teman dekat Sara dia bunuh, bahkan kucing kesayangan Sara pun dia masukkan ke mesin pengering.

Jill Roberts
Film: Scream 4 (2011)
Pemeran: Emma Roberts 

Scream 4 mengisahkan Jill Roberts, sepupu Sidney Prescoot. Jill merasa cemburu dengan ketenaran Sidney sebagai novelis, dan hampir setiap saat keluarga besarnya hanya membicarakan Sidney dan mengacuhkan Jill.

Jill lalu merencanakan sebuah pembantaian yang melibatkan dirinya sebagai korban, dan Sidney sebagai pelakunya.

Marquise de Merteuil
Film: Dangerous Liaisons (1988) 
Pemeran: Glenn Close 

Janda aristokrat, Marquise, berencana mempermalukan mantan kekasihnya, Gercourt. Hal ini lantaran Gescourt hendak menikah dengan tunanganya, Cecile, dan meninggalkan Marquise.

Marquise lalu menyuruh mantannya yang lain untuk meniduri Cecile. Celakanya, rencana tersebut berantakan, dan memicu pertarungan yang mempertaruhkan nyawa.

Catherine Tramell
Film: Basic Instinct (1992), Basic Instict 2 (2006) 
Pemeran: Sharon Stone

Catherine adalah novelis cerita thriller. Untuk menyelasaikan naskah novel yang dia tulis, Catherine menggunakan metode eksplorasi dan deduksi. Yakni dengan cara memahami bagaimana karakter yang dia ciptakan melakukan pembunuhan. Hingga melihat dari dekat bagaimana seorang korban yang tengah mengerang saat kematian.

Wanita seksi ini sangat cerdas, dia memiliki gelar di bidang psikologi dan bahasa. Hobinya memanipulasi korban, yang kebanyakan laki-laki, dengan keseksiannya. Lalu tanpa ampun membunuhnya. Total delapan korban yang dibunuh. Keseluruhan hasil eksplorasinya dituangkan dalam novel berjudul My First Time. Sebagai catatan, Catherine adalah karakter biseksual yang memiliki gairah seksual tinggi.

Cheng Lai-Sheung
Film: Dream Home (2010) 
Pemeran: Josie Ho

Lai sebenarnya hanya ingin mewujudkan impian kecilnya; memiliki apartemen dengan pemandangan pelabuhan Victoria. Namun karena keterbatasan ekonomi, dia tidak pernah mewujudkan impian tersebut.

Suatu ketika, dia memiliki ide agar bisa membeli apartemen dengan harga yang murah. Ide tersebut sangat simpel, yaitu dengan membunuh penghuni apartemen, sehingga akan menurunkan harga jual apartemen. Maka, dimulailah pembantaian yang dilakukan wanita berwajah innocent ini.

Suzie Toller & Kelly Van Ryan
Film: Wild Things (1998) 
Pemeran: Neve Campbell & Denise Richards

Dua wanita seksi berciuman dengan panas! Tapi bukan itu yang membuatnya mengerikan. Kelly dan Suzie hanyalah dua gadis polos yang tergiur mendapatkan uang dengan cara cepat. Termasuk harus rela ditiduri pria-pria kaya.

Mereka berdua lalu terlibat dengan Sam Lombardo, yang diperankan Matt Dillon, yang berujung pembunuhan. Matt sendiri berakhir di penjara atas tuduhan pemerkosaan.

Baca juga: Ini 9 Penyanyi Wanita Korea Selatan Terseksi dan Terpanas

Related

Film 6518245399660238800

Recent

item