Hai Wanita, Ini 9 Cara agar Pria Tergila-gila Kepadamu

Hai Wanita, Ini 9 Cara agar Pria Tergila-gila Kepadamu

Naviri Magazine - Mencari dan menemukan pasangan adalah dambaan orang-orang pada umumnya. Yang pria ingin mendapat wanita yang membuatnya jatuh cinta, dan yang wania juga ingin mendapatkan pria yang membuatnya jatuh cinta. Dalam hal itu, semua pihak pun saling “tebar pesona” demi bisa mendapat perhatian.

Kalau kamu wanita dan ingin membuat pria yang kamu taksir juga tergila-gila kepadamu, sembilan tips berikut ini bisa dicoba.

Tunjukkan kemandirianmu 

Pertama-tama, kamu perlu menunjukkan betapa mandirinya dirimu. Ini adalah bagian penting bagi perempuan untuk menunjukkan kekuatannya. Sebab, pria memiliki kecenderungan untuk tertarik dengan perempuan yang mandiri.

Bayangkan, jika kamu berpikir untuk terus "menempel" kepada si dia, dan selalu mengandalkan dia dalam banyak aspek kehidupan. Apa jadinya?

Kamu bukan parasit 

Terus-menerus bergantung pada seorang pria tidak akan membuat dia semakin mengidolakanmu. Ingat, kamu pun tidak harus selalu berada di depannya untuk mempersiapkan diri melakukan apa pun yang dia inginkan. Oleh karena itu, penting pula bagimu untuk memberikan ruang bagi si dia untuk dirinya sendiri. 

Jangan mengambil alih tempatnya 

Ada beberapa peran yang tidak dapat kamu lakukan saat berada dalam sebuah hubungan. Saat kamu membiarkan seorang pria menunjukkan maskulinitasnya, dia akan memimpin dan merasa berharga. Sehingga, kamu harus bersyukur saat dia masuk dan membantumu dalam beberapa hal.

Tahu cara menikmati hidup 

Jika kamu memiliki penampilan yang suram dan selalu terlihat sedih dan tertekan, kamu tidak bisa berharap menarik perhatian pria. Nikmatilah hidup dengan penuh senyum dan ungkapan syukur, dengan banyak cara.

Berikan dukungan yang relevan 

Tidak peduli seberapa kuat seseorang, bahkan pria, selalu ada titik dalam kehidupannya untuk mendapatkan dukungan. Kamu harus peka dalam konteks ini. Bila kamu melihat dia membutuhkan dukungan, kamu harus berada di sana untuk membantu. 

Selalu cantik 

Ketika banyak wanita menikah, mereka membiarkan diri mereka "apa adanya", dengan keyakinan sudah "laku". Tapi, seharusnya mereka tidak melakukan hal tersebut.

Jika kamu rutin ke salon untuk menata rambut saat belum menikah, maka teruskanlah kebiasaan itu. Jika kamu dikenal pintar sejak pertama kali bertemu dia, maka tetaplah menjadi pintar.

Jadilah pendengar yang baik 

Salah satu cara pasti untuk mendapatkan pacar adalah dengan memperhatikannya. Saat dia berbicara, kamu harus menunjukkan kepadanya bahwa kamu tertarik untuk mendengarkan dia.

Banyak lelaki sangat "happy" ketika mereka memiliki seorang gadis yang peduli pada mereka, dan hal itu membuat mereka makin tergila-gila. Ingat, jangan berpusat pada diri sendiri, atau selalu membicarakan keinginan dan hidupmu melulu. Beri dia ruang dan biarkan dia ungkapkan pikirannya. 

Buatlah dirimu unik 

Ada banyak perempuan di luar sana yang juga menarik. Kamu perlu melakukan sesuatu yang membedakanmu dari mereka. Temukan sesuatu yang unik, dan jadikan itu sebagai daya tarikmu.

Jadilah diri sendiri 

Pada akhirnya, kamu hanya perlu menjadi diri sendiri. Jangan mencoba menjadi seperti wanita super yang pernah kamu lihat di televisi. Jadilah diri sendiri, dan dapatkan rasa hormat dari si dia.

Baca juga: Selain Bikin Hati Berbunga-bunga, Ini 6 Manfaat Jatuh Cinta

Related

Romance 7220347688767971611

Recent

item