Aksesori Lampu untuk Mobil dengan Harga di Bawah Rp50.000

Aksesori Lampu untuk Mobil dengan Harga di Bawah Rp50.000

Naviri Magazine - Produk-produk otomotif asal China yang dipamerkan di Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) punya harga menggiurkan alias sangat murah. Salah satu yang menarik perhatian adalah aksesori lampu yang ditawarkan Ghuangzhou Rongyufa Car Accessories Co Ltd.

Aksesori Daytime Running Light (DRL) dengan berbagai pilihan warna ditawarkan dengan harga 25 yuan atau sekitar Rp 46.000 per pasang. Perangkat tambahan ini bisa dipakai di segala jenis kendaraan, pemasangannya pun terbilang mudah karena hanya menyambung ke sistem listrik penerangan.

Ada lagi variasi lampu kabin dengan logo merek tertentu.

“Biasanya lampu ini diletakkan di dalam kabin menghadap ke belakang. Gunanya hanya untuk variasi, agar tampilan mobil lebih menarik, terlebih pada malam hari,” terang Lv Wei Chen, perwakilan perusahaan.

Hampir semua merek tersedia, tetapi yang paling banyak digemari yaitu Toyota, Nissan, Honda, dan Lexus. Harganya dipukul rata, 27 yuan atau berkisar Rp 50.000 per satuan.


Related

Automotive 2232372416959303434

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item