Ini 7 Aplikasi Smartphone yang Bisa Menjadi Sumber Uang

Ini 7 Aplikasi Smartphone yang Bisa Menjadi Sumber Uang

Naviri Magazine - Mencari uang di zaman sekarang memang gampang-gampang susah. Lapangan kerja makin menyempit, sementara para pencari kerja jumlahnya makin banyak. Seiring dengan itu, berbagai tempat kerja juga mulai mempekerjakan robot dan mesin-mesin canggih, sehingga para pekerja manusia kian tersingkir.

Dalam kondisi semacam itu, kita perlu kreatif. Dalam hal ini, kita perlu mencoba alternatif mencari uang tidak hanya dengan cara biasa, semisal bekerja di sebuah kantor atau pabrik, tapi juga mulai menujukan ke sumber lain yang bisa jadi mampu memberikan jalan rezeki.

Coba lihat ponsel atau smartphone yang kita miliki. Di dalamnya ada aplikasi atau tawaran aplikasi-aplikasi yang bisa diunduh. Beberapa aplikasi tersebut tidak hanya membantu hidup kita dalam beberapa hal, namun juga bisa menjadi sumber untuk mendapat uang atau penghasilan tambahan. Berikut ini uraiannya.

Field Agent

Aplikasi yang ada di sistem iOS ini bisa membantu menghasilkan banyak uang. Bagaimana caranya? Simpel saja, dalam aplikasi ini kamu akan memiliki peran sebagai agen lapangan dalam beberapa kategori pekerjaan.

Kamu nantinya akan mendapatkan petunjuk apa saja yang harus dilakukan, kemana kamu harus pergi. Ketika telah selesai menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut, kamu akan mendapat bayaran US$ 3-12.

EasyShift

EasyShift merupakan aplikasi yang memiliki cara kerja hampir sama dengan Field Agent. Mulai dari sekadar mengambil gambar, melakukan pengecekan harga, hingga hal-hal lainnya, menjadi pekerjaan yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Untuk range bayaran, EasyShift memiliki pembayaran yang lebih tinggi daripada Field Agent. Bayaran setelah menyelesaikan satu pekerjaan sebesar US$2-20, yang tentu tak bisa dibilang sedikit.

CheckPoints

Bukan hanya iOS yang memiliki aplikasi untuk mendapatkan banyak uang. CheckPoints juga hadir di sistem operasi Android. Dalam aplikasi ini, kamu akan bertugas memindai barang, main game, atau pekerjaan-pekerjaan lainnya.

Setelah berhasil menyelesaikan pekerjaan, nantinya akan mendapatkan poin. Kumpulan poin inilah yang bisa ditukar dengan berbagai macam hal, mulai dari produk, kartu diskon, dan sebagainya.

Shopkick

Hadir di sistem operasi Android dan iOS membuat ShopKick cukup banyak diminati masyarakat di Eropa dan Amerika.

Dalam aplikasi ini, kamu akan mendapatkan uang melalui pekerjaan mendeteksi harga, belanja, dan lain-lain, yang bisa memberikan banyak poin sehingga nanti dapat ditukarkan dengan berbagai produk lainnya.

App Trailers

Bagi pengguna smartphone Android ataupun iOS, aplikasi App Trailers dapat memberikan banyak uang hanya dengan cara menonton video yang ada pada aplikasi tersebut.

Setelah selesai menonton video-video yang ada dalam aplikasi, kamu akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan uang ataupun hadiah tertentu.

Gympact

Aplikasi ini dapat membuatmu semangat dan rajin berolahraga. Bagaimana tidak? Kalau berhasil menyelesaikan suatu olahraga tertentu, kamu bisa mendapatkan uang. Sementara apabila gagal, justru harus keluar uang untuk membayar di aplikasi ini. Gympact hanya hadir di sistem operasi iOS.

PhewTick

Aplikasi ini memiliki poin plus daripada yang lain. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan aplikasi ini, hanya melakukan scan barcode saja, kamu akan mendapat sejumlah uang.

Tidak hanya itu, kamu juga diberi pilihan untuk mendonasikan uang tersebut ke UNICEF atau Palang Merah Internasional. Selain bekerja, juga ikut membantu sesama pastinya.


Related

Smartphone 5173607372113404757

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item