Ini 5 Artis Cantik Indonesia yang Ternyata Keturunan Jepang

Ini 5 Artis Cantik Indonesia yang Ternyata Keturunan Jepang

Naviri Magazine - Banyak artis Indonesia saat ini yang memiliki darah campuran, dalam arti orang tuanya berasal dari negara berbeda. Ada yang ayahnya Indonesia dan ibunya Jerman. Ada yang ayahnya Arab, dan ibunya Indonesia. Ada yang ayahnya Indonesia, dan ibunya Amerika. Dan lain-lain.

Umumnya, anak-anak yang dihasilkan dari perkawinan beda ras semacam itu menjadi anak-anak yang cakep. Karena itu pula, artis Indonesia yang memiliki darah campuran biasanya juga memiliki tampang rupawan.

Terkait hal itu, ada artis-artis Indonesia yang mungkin selama ini kita sangka asli Indonesia, namun ternyata keturunan Jepang. Coba lihat lima artis di bawah ini.

Yuki Kato

Dari namanya saja, sudah tampak kalau Yuki Kato punya kaitan dengan Jepang. Artis yang mempunyai nama asli Yuki Anggraini Kato ini lahir di Malang. Yuki sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia, dan memulai karirnya sebagai artis cilik yang membintangi beberapa sinetron dan juga film.

Ayah Yuki adalah orang Jepang asli, bernama Takeshi Kato, yang bekerja sebagi project manager di sebuah perasaan besar di Jepang.

Ayana Shahab

Ayana Shahab merupakan salah satu personil grup Idol JKT48. Ia lahir di Jepang, tepatnya di Osaka. Katanya, nona manis ini hobinya tidur. Bahkan ia pernah tidur sampai 22 jam nonstop.

Darah Jepangnya berasal dari ibunya, bernama Naomi Hatoyama, yang merupakan warga negara Jepang asli, dan berasal dari Osaka. Sementara ayahnya keturunan Indonesia-Arab.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith lahir di Medan. Ia mengawali karir lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Ia sudah banyak membintangi sinetron dan juga film. Michelle merupakan blasteran antara Jawa, Belanda, dan  Jepang.

Claudy Putri

Claudy Putri merupakan artis kelahiran 19 Maret 1998, yang kerap dipanggil dengan sebutan "Clo". Ia terjun ke dunia entertainment pada 2012 silam, melalui lomba model dalam sebuah majalah. Meski gaya bicaranya "medok" banget, ternyata Claudy keturunan Jepang.

Haruka Nakagawa

Yang satu ini orang Jepang asli. Ia merupakan personil grup idol JKT48. Haruka lahir di Jepang, 10 Februari 26 tahun silam. Ia juga sering tampil sebagai keponakan Sule di Ini Talkshow.

Baca juga: Kisah 5 Aktor yang Tewas Saat Syuting dan Memproduksi Film

Related

Celebrity 5694823166820912294
item