Ini 6 Artis Non-Muslim yang Tampil Cantik Saat Berjilbab

Ini 6 Artis Non-Muslim yang Tampil Cantik Saat Berjilbab

Naviri Magazine - Jilbab semakin populer saat ini, dan telah menjadi salah satu item fashion yang diperhitungkan dalam industri mode. Selain ditujukan untuk menutup aurat bagi wanita muslim, jilbab juga mampu membuat seorang wanita tampak lebih cantik. Hal itu bukan hanya terjadi pada wanita muslim, namun juga ketika dikenakan oleh wanita nonmuslim.

Beberapa artis non-muslim kadang mengenakan jilbab, misal karena tuntutan peran dalam film atau sinetron, atau ketika mengikuti acara tertentu. Meski non-muslim, mereka tampak begitu cantik saat mengenakan jilbab. Enam artis berikut ini di antaranya.

Angel Karamoy

Angel Karamoy, yang beberapa waktu lalu digosipkan pindah agama, bukan hanya cantik tapi juga mempesona ketika mengenakan jilbab. Pemandangan langka tersebut muncul ketika bulan Ramadhan lalu.

Dengan menggunakan jilbab pashmina berwarna cokelat susu, ia memberikan semangat untuk teman dan juga penggemarnya, yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Asmirandah

Sudah bukan rahasia kalau istri Jonas Rivanno ini pernah dekat dengan jilbab. Bagaimana tidak, sejak awal kemunculannya, Asmirandah sering berperan sebagai wanita berjilbab.

Sayang, beberapa tahun ini Asmirandah jarang menghiasi dunia hiburan. Ia memilih untuk mundur dari dunia hiburan, setelah menikah dan pindah agama pada 2013 lalu.

Haruka Nakagawa

Siapa yang tak kenal grup idol, JKT48? Di grup ini, banyak sekali gadis-gadis dengan wajah imut. Salah satunya adalah Haruka Nakagawa, yang kini telah mundur dari JKT48. Sama halnya dengan Angel Karamoy, Haruka juga bukan muslim.

Meski memiliki perbedaan agama, si cantik ini tak ragu dan sering menggunakan jilbab. Bahkan ia juga sering foto selfie di depan kamera dan mengunggahnya di media sosial. Bukan hanya imut, Haruka terlihat makin menggemaskan ketika berjilbab.

Pamela Bowie

Bukan rahasia lagi jika artis berwajah oriental ini sangat cantik. Segala macam posenya di depan kamera selalu bikin gemas para penggemarnya. Bukan hanya dengan pakaian kece ala anak muda masa kini, Pamela juga terlihat anggun ketika mengenakan jilbab.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright memutuskan berpindah agama dari Islam ke Katolik pada 2010 lalu. Penampilan cantik Rianti ketika menggunakan jilbab bukan hanya di dalam film Ayat-ayat Cinta. Namun, mantan kekasih Banyu Biru ini juga tampil cantik dan elegan dengan jilbab ketika berperan dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Shandy Aulia

Selain laris sebagai pemain film layar lebar, Shandy Aulia juga langganan berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron religi. Artis yang menganut agama Kristen Protestan ini sering berperan sebagai wanita salehah yang tak lepas dari jilbab cantik.

Kendati nonmuslim, Shandy benar-benar total dalam berakting. Bahkan banyak orang yang jatuh cinta dengan Shandy ketika mengenakan jilbab.


Related

Celebrity 7731129459288187263

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item