Ini 4 Artis Wanita Indonesia yang Suka Mengikuti Arisan

Ini 4 Artis Wanita Indonesia yang Suka Mengikuti Arisan

Naviri Magazine - Arisan bukan hal aneh di kalangan wanita Indonesia. Acara itu bahkan dikenal di semua kalangan, dari kalangan bawah, menengah, sampai kalangan atas. Bagi para wanita, arisan bukan hanya sekadar menunggu keberuntungan saat namanya keluar dalam kocokan dan kemudian mendapatkan uang arisan, namun juga sebagai sarana kumpul-kumpul dengan sesama wanita.

Kegiatan arisan juga ternyata dilakukan para artis dan para sosialita di Indonesia. Mereka juga melakukan kegiatan arisan sebagai sarana untuk kumpul-kumpul antar sahabat, berbagi kegembiraan, dan merekatkan silaturrahmi. Berikut ini adalah empat artis wanita Indonesia yang diketahui suka mengikuti arisan.

Nadia Mulya

Nadia Mulya adalah artis dan model. Sejak muda, ia sudah akrab dengan gaya hidup sosialita. Ia pun tak asing dengan arisan. Juara kedua Putri Indonesia 2004 itu pun menaruh pengalamannya di sebuah buku bertajuk KOCOK! The Untold Stories  of Arisan Ladies and Socialities.

“Arisan bisa jadi ajang untuk menipu, tapi banyak juga sosialita yang meski kerjanya arisan tapi baik banget, bangun yayasan. Arisan itu dimensinya banyak sekali. Ada arisan profesi, ada berdasarkan orang ketiga, motivasi, sampai arisan untuk dipinjamkan. Saya akhirnya bisa pinter milih arisan, enggak cuma hadir sekadar nyetor. Tapi saya juga pilih arisan yang banyak manfaatnya,” ungkap Nadya saat menjelaskan tentang arisan.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca menganggap arisan tak selalu berkonotasi buruk. Justru ajang tersebut bisa bermanfaat untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan sahabat-sahabatnya. Zaskia mengaku punya komunitas arisan yang diikuti para artis lainnya, dan diberi nama Arisan Alhamdulillah.

Ia menjelaskan, “Memang momen buat kumpul, silaturahmi. Memang ada Arisan Alhamdulillah. Arisan itu enggak semua negatif, kok. Kadang kalau arisan konotasinya buruk ya, ngerumpi, gosip, dan lainnya, kalau ini enggak.”

Kegiatan arisan itu ternyata juga mendapat restu dari suaminya, Hanung Bramantyo. “Mas Hanung enggak melarang kok. Dia tahu aku enggak suka rumpi dan gosip. Kalau aku enggak nyaman, aku juga enggak akan lanjutin, aku juga akan berhenti kok,” ujar Zaskia.

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona juga punya kegiatan tersendiri di sela-sela kesibukan di dunia hiburan. Salah satu cara yang ia pilih untuk mengisi waktu adalah menggelar arisan dengan para sahabatnya, seperti Tina Toon, Indra Brugman, Bertrand Antolin, Indah Purnama, dan Fifie Buntaran.

“Jadi total semua peserta ada 58 orang, setiap bulannya itu yang dapat tiga orang. Arisan ini sistemnya kayak touring gitu, bawa keluarga untuk jalan-jalan sesuai kesepakatan, mau diadakan di mana saat kocokan arisan itu berlangsung,” ujar Alona.

Angel Lelga

Angel Lelga dikenal sebagai sosialita kelas atas. Ia sering tampil dengan barang-barang mewah dan mahal. Arisan ternyata juga menjadi kegiatan yang biasa bagi Angel Lelga. Bukan hanya arisan di kalangan sosialita, mantan pedangdut itu juga ikut arisan kalangan ibu-ibu pejabat.

“Alhamdulillah, sekarang kegiatan saya lebih ke kegiatan sosial. Arisan dengan ibu-ibu menteri, pejabat. Saya kan anak bawang nih, masih baru, umur jauh dari mereka. Tentu di situ buat saya juga ada panutan ke beliau-beliau, yang sudah banyak pengalamannya,” kata Angel Lelga.

Baca juga: 5 Artis yang Sudah Punya Anak Padahal Belum Menikah

Related

Celebrity 8645436392080314848

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item