Ini 6 Artis yang Meninggalkan Karier demi Sang Buah Hati

Ini 6 Artis yang Meninggalkan Karier demi Sang Buah Hati

Naviri Magazine - Ada wanita-wanita yang bekerja keras mencari nafkah demi membesarkan buah hatinya, memastikan anaknya terawat dengan baik tanpa kurang apa pun. Ayu Tingting dan Jessica Iskandar mungkin bisa menjadi contoh terkait wanita yang rela banting tulang demi mencari nafkah demi buah hati mereka. Karenanya, mereka pun terus aktif di dunia hiburan, sebagai bagian dari kerja keras yang dilakukan. Seperti yang diketahui, Ayu dan Jessica adalah ibu tunggal.

Selain mereka, ada pula artis-artis wanita yang justru mengundurkan diri dari dunia hiburan dan pensiun sebagai artis, dengan tujuan sama, yaitu ingin menjaga buah hati mereka. Berikut ini adalah artis-artis Indonesia yang mengundurkan diri dari dunia hiburan setelah punya anak.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memulai karier lewat sinetron berjudul Inikah Rasanya. Belakangan, ia memutuskan meninggalkan dunia hiburan pada 2010 lalu, tak lama setelah menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie.

Sempat meninggalkan dunia hiburan, Nia kembali muncul berakting pada 2013. Beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Rezky Aditya, kemunculan Nia disambut bahagia oleh banyak orang. Sayang, lagi-lagi Nia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan karena ingin menjaga dua buah hatinya, hingga sekarang.

Revalina S Temat

Revalina S Temat cukup lama menghilang dari layar kaca. Ia mulai tak aktif bermain film maupun sinetron sejak akhir 2014 lalu. Keputusan besar Reva untuk meninggalkan dunia hiburan dilatari persiapannya untuk menikah dengan Rendy Aditya pada 2015 lalu.

Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga makin padat, setelah kelahiran putranya yang bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Risty Tagor

Risty Tagor adalah artis muda yang dulu populer di dunia pertelevisian Indonesia. Bukan hanya sinetron, ia juga mencuri perhatian ketika berperan di beberapa film layar lebar Indonesia.

Setelah mengakhiri pernikahannya, ia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan demi anaknya. Kini, Risty terlihat bahagia menjalani kehidupan sebagai janda dua anak, setelah kembali gagal membangun rumah tangga dengan Stuart Collin. Selain menjadi ibu rumah tangga, Risty juga sibuk mengurus bisnis.

Intan Nuraini 

Intan Nuraini juga memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Mantan kekasih Sahrul Gunawan ini meninggalkan dunia hiburan di saat kariernya berada di puncak. Sama seperti artis-artis sebelumnya, Intan menghilang setelah dinikahi oleh pria yang kini menjadi suaminya.

Sempat kembali berakting di sinetron Catatan Hati Seorang Istri pada 2014 lalu, Intan kembali meninggalkan dunia hiburan untuk membesarkan anaknya yang kini masih balita.

Arumi Bachsin

Setelah memutuskan menikah muda, Arumi Bachsin mengambil langkah besar untuk meninggalkan kariernya. Kendati sempat berat untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, Arumi akhirnya mantap untuk fokus dengan profesinya sebagai ibu rumah tangga.

Setelah beberapa tahun menjadi seorang ibu dan istri, Arumi makin eksis sebagai ibu pejabat setelah suaminya dilantik menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

Cindy Fatikasari

Masih ingat Cindy Fatikasari? Artis ini sangat populer di era 90-an. Setelah memutuskan menikah dengan Tengku Firmansyah, artis cantik ini memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, ia ingin fokus mengurus tiga buah hatinya yang kini telah tumbuh dewasa.

Tak berubah, Cindy yang kini berhijab terlihat awet muda setelah memutuskan kembali terjun ke dunia hiburan.


Related

Celebrity 4905614466633101065

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item