Kisah 4 Artis yang Pernah Menjalin Hubungan dengan “Berondong”

Kisah 4 Artis yang Pernah Menjalin Hubungan dengan “Berondong”

Naviri Magazine - Berondong adalah istilah untuk menyebut pasangan (biasanya pria) yang lebih muda. Ketika seorang wanita menjalin hubungan kasih dengan pria yang usianya lebih muda, maka si pria disebut berondong.

Fenomena berondong pernah mengemuka, khususnya di dunia hiburan Indonesia, ketika ada cukup banyak artis yang diketahui menjalin hubungan dengan para pria yang secara usia lebih muda.

Empat artis berikut ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan berondong, tapi belakangan mengaku kapok. Siapa saja mereka, dan bagaimana kisahnya?

Yuni Shara

Yuni Shara pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad, yang berusia 14 tahun lebih muda. Meski memiliki perbedaan usia mencolok, namun Raffi nekat memacari janda dengan dua anak tersebut.

Tak sebentar, kurang lebih hubungan tersebut bertahan selama 4 tahun. Pasangan ini pun sempat merilis single bersama. Sempat terdengar desas-desus akan menikah, pasangan ini malah berpisah.

Rupanya, Yuni sudah kapok menjalin kasih dengan berondong. Setelah Raffi Ahmad, Yuni terlihat menggandeng Chico Hakim, duda mantan suami Wanda Hamidah. Sayangnya, hubungan ini pun kini telah kandas.

Rency Milano

Perceraian sudah bukan hal yang asing terjadi di lingkungan artis. Pun yang terjadi pada Rency Milano, artis yang merupakan kakak kandung Elma Theana. Ternyata, kaka Elma Theana ini sudah pernah menikah dan bercerai sebanyak tiga kali. Suami terakhirnya adalah Rocky Jeff Maichel Saufala, yang usianya jauh lebih muda.

Gugatan cerai yang diajukan Rency di tahun 2010 lalu melampirkan banyak alasan yang membuatnya mengambil keputusan cerai. Tidak memberi nafkah lahir dan batin, juga seringnya Rocky berkumpul dengan teman di malam hari, merupakan sedikit dari banyak alasan yang mendorong Rency bercerai.

Meski sudah menjanda sebanyak 3 kali, Rency mengaku tak kapok menikah lagi. Hanya saja, kali ini Rency mengaku ogah dengan berondong lagi. “Sudah cukup yang kemarin aja. Mungkin aku mencari yang seumuran atau sedikit lebih di atas aku,” jelas Rency.

Nunung 

Nunung pernah menjanda 3 kali sebelum akhirnya menikah lagi dengan Iyan Sambiran, manajernya. Nunung jatuh cinta dan berjodoh dengan manajernya tersebut yang juga berstatus duda. Sebelumnya, 3 pernikahan Nunung dengan pria yang lebih muda. Pernikahan ketiga Nunung adalah dengan berondong yang usianya terpaut 21 tahun.

Nunung menikah dengan Wiki Husein, artis muda yang seumuran dengan anaknya. Sempat terlihat bahagia atas pernikahan ketiganya, ternyata Nunung malah ditipu si berondong. Wiki dikabarkan membawa kabur mobil juga harta Nunung yang lain.

Wiki bahkan dikabarkan tak mengakui Nunung sebagai istri. Pengalaman itu membuat Nunung ogah dengan berondong lagi. “Lagian aku sekarang udah nggak suka berondong, dan itu cukup pengalaman buat saya aja, nggak usah dibagi kemana-mana,” jelas Nunung.

Dewi Perssik

Tak sedikit pria yang terpesona pada pedangdut Dewi Perssik. Sebut saja Saipul Jamil, juga Aldy Taher, yang beruntung pernah menikahi penyanyi dengan goyangan gergaji ini. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga pernah berpacaran dengan seorang bule Jerman, dan juga aktor ganteng, Nicky Tirta.

Setelah itu, masih ada nama beberapa pengusaha yang dikait-kaitkan dengan Dewi Perssik, termasuk bos Lamborghini Indonesia.

Sempat punya pengalaman buruk dengan berondong, Dewi dengan tegas menyatakan tak suka dengan pria yang lebih muda. “Ogah ah pilih berondong, saya nggak suka dengan berondong. Saya nggak suka hanya dipipisin doang,” ujar Dewi Perssik.

Baca juga: Ini 7 Orang Terkenal yang Sudah Meninggal tapi Dirumorkan Masih Hidup

Related

Celebrity 2240022882918495672

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item