Ini 4 Artis yang Pernah Mengalami Kekerasan dari Pasangan

Ini 4 Artis yang Pernah Mengalami Kekerasan dari Pasangan

Naviri Magazine - Ada istilah KDRT yang merupakan singkatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, yang lazim dilakukan pihak suami kepada pihak istri. Belakangan, muncul pula KDHP yang merupakan singkatan Kekerasan Dalam Hubungan Pacaran. Dalam hal ini, pelakunya bisa si pria maupun bisa di wanita, meski kebanyakan dilakukan oleh pihak pria kepada wanita.

Ketika seorang pria dan seorang wanita memutuskan untuk menjalin hubungan, memang tidak menjamin keduanya akan selalu rukun dan tenteram. Ada kalanya mereka bertengkar dan saling marah. Dalam keadaan emosi semacam itulah, kekerasan kadang terjadi.

Berikut ini adalah 4 artis yang pernah mengalami kekerasan dari pasangannya. Ada pula yang justru menjadi pelaku kekerasan pada pasangan.

Rihanna

Pelantun tembang Umbrella ini sangat spesial bagi para penggemarnya. Mereka menganggap Rihanna adalah teladan menuju kebaikan. Meski dipuja banyak orang, penyanyi RnB ini ternyata memiliki pengalaman hidup yang memilukan.

Beberapa tahun lalu, Rihanna pernah menjalin hubungan serius dengan Chris Brown. Sayang, hubungan tersebut berakhir, setelah tragedi mengerikan menimpa Rihanna. Ia mendapatkan perlakuan kekerasan dari kekasihnya, hingga menyebabkan luka lebam di tubuhnya.

Halle Berry

Wanita yang memulai kariernya sejak 1989 ini kerap bermain dalam film box office dunia. Selain menjadi aktris hebat dengan bayaran termahal di Hollywood, Halle juga seorang model yang pernah menjadi ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat.

Tak semulus jalan kariernya, Halle pernah mendapat perlakuan kekerasan pada 2004 lalu. Ia saat itu menjalin hubungan dengan seorang lelaki, dan menerima perlakuan kasar yang mengakibatkan luka di bagian telinga. Meski tersakiti dengan perlakuan mantan kekasihnya, hingga kini Halle tak pernah mengungkit siapa pelaku kekerasan tersebut.

Bobbi Kristina Brown

Wanita cantik yang memiliki tubuh eksotis ini sangat memukau. Tak heran jika Nick Gordon, anak angkat Whitney Houston, jatuh cinta kepadanya. Meski terlihat romantis dan serasi, namun jalinan asmara pasangan ini harus dipisahkan oleh maut.

Kabarnya, sebelum meninggal, Bobbi sempat dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan. Hal itu terjadi setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di bathtub, dengan wajah bengkak dan beberapa giginya tanggal. Menurut penyelidikan, Bobbi diduga menjadi korban kekerasan yang dilakukan kekasihnya.

Evan Peters

Masih ingat artis Hollywood bernama Emma Roberts? Wanita cantik nan seksi ini merupakan keponakan Julia Roberts. Berbeda dengan Julia yang sering pamer kemesraan dengan suaminya, Emma malah kerap tersandung kasus karena kekerasan, baik dengan pasangannya maupun beberapa lelaki lainnya.

Tapi bukan dia yang menjadi korban kekerasan, melainkan pasangannya, Evan Peters. Salah satunya tragedi beberapa tahun silam. Emma, yang dalam keadaan emosi, sempat melakukan kekerasan pada pasangannya. Bukan hanya cakar-cakaran dan gigitan, tapi beberapa luka memar menghiasi wajah tampan tunangannya tersebut.

Baca juga: 6 Pasangan Artis yang Harmonis Meski Menikah karena “Kecelakaan”

Related

Celebrity 5933153652364259347

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item