Ini 4 Artis yang Punya Anak Saat Usia Masih 20 Tahunan

Ini 4 Artis yang Punya Anak Saat Usia Masih 20 Tahunan

Naviri Magazine - Menikah di usia belia, kemudian hamil dan melahirkan anak di usia belia, bisa dibilang berisiko. Baik bagi sang ibu maupun bagi anak yang dilahirkan. Karenanya, Indonesia mulai menggalakkan kesadaran mengenai hal tersebut, agar masyarakat memahami risiko menikah dini atau di usia yang masih terlalu muda.

Meski begitu, ada orang-orang yang tetap memilih menikah muda dengan berbagai alasan, dan mereka pun menikah meski secara usia masih bisa dibilang belia.

Karena pernikahan umumnya diikuti dengan kehamilan dan kelahiran anak, mereka pun kemudian memiliki anak ketika usianya masih tergolong belia. Seperti empat artis berikut ini. Mereka telah memiliki anak, ketika usianya masih 20 tahunan.

Faby Marcelia

Banyak orang berpikir jika balita tampan yang dibawa Faby adalah adiknya. Tetapi balita yang lucu dan menggemaskan itu anak Fabi bersama pasangannya, aktor tampan Revand Faby Narya. Keduanya memutuskan menikah muda pada 2014 lalu.

Dari perkawinan itu, lahir anak yang diberi namaGallardo Igneel Magnelo Narya, pada 31 Oktober 2013. Kini, Faby menjadi ibu muda pada usia 21 tahun. Meski begitu, dia masih terlihat stylist.

Arumi Bachsin

Arumi telah memiliki dua anak yang lucu dan menggemaskan. Aktris cantik ini menikah di usia muda dengan Emil Dardak, yang menjabat sebagai bupati.

Anak pertama mereka, bernama Lakeisha Arietia Dardak, lahir pada 13 April 2014 lalu. Pada saat itu, Arumi berusia 20 tahun, dan menjadi salah satu ibu muda yang hits. Pada 2015, Arumi kembali melahirkan seorang putra bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Joanna Alexandra

Namanya sangat populer saat masih sering menjadi pemain sinetron Indonesia. Sampai kemudian, Joanna Alexandra memutuskan untuk menikah di usia muda, saat umurnya masih belasan tahun.

Wanita cantik ini melahirkan anak pertamanya, bernama Jedidiah Zuriel Paris. Bayi itu lahir pada saat Joanna menjelang usia 20 tahun. Masih terlalu muda untuk menjadi ibu rumah tangga, namun Joanna tidak menyesali keputusannya. Buktinya, ia kini hidup bahagia bersama suami dan tiga anaknya.

Natasha Rizki

Natasha memutuskan menikah muda dengan Mahendra Desta. Pada saat teman-temannya sibuk belanja dan wisata, Natasha sibuk merawat bayi. Tidak kecewa dengan keputusan tersebut, Natasha menikmati hidup dengan Desta dan putri kecilnya, Megumi Arrawda Sachi.

Tidak mau kalah dengan teman-temannya, Natasha tetap memiliki gaya yang anggun dan menawan, meski telah menjadi ibu muda.

Baca juga: Ini 8 Selebriti Bollywood yang Menyeramkan Saat Sedang Marah

Related

Celebrity 7469046897464974112

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item