Avengers: Endgame, Persiapan Superhero Dalam Pertarungan Terakhir

Avengers: Endgame, Persiapan Superhero Dalam Pertarungan Terakhir

Naviri Magazine - Masih ingat kisah kekalahan para superhero Avengers dalam Infinity War saat melawan Thanos? Kini, para Avengers siap bangkit kembali. Mereka tampil sekilas dalam Super Bowl LIII, ketika pertandingan Los Angeles Rams dan New England Patriots dimulai, Senin (4/1/2019).

Teaser berdurasi 31 detik itu menunjukkan para superhero Marvel yang tersisa mulai pulih, dan bangkit dari kekalahan mereka saat melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Pada awal video, kabut dan bayang-bayang terlihat menyelimuti sebuah kota, memperlihatkan nuansa yang sendu nan suram. Namun, kemudian terdengar suara bernada optimistis dari Captain America (Chris Evans) sang pemimpin Avengers.

"Beberapa orang move on, tetapi kita tidak," katanya.

Deklarasi yang berani itu menandai awal kembalinya superhero melawan Thanos, dimainkan oleh Josh Brolin secara motion capture. Captain America tampak sedang duduk di ruangan dengan beberapa orang. Sementara Iron Man (Robert Downey Jr) terlihat bekerja keras melakukan sesuatu bersama Nebula (Karen Gillan).

Iron Man dan Nebula sebelumnya terjebak di planet Titan, setelah bertarung dengan Thanos. Gambar selanjutnya memperlihatkan Captain America, War Machine (Don Cheadle), Hulk (Mark Ruffalo), dan Black Widow (Scarlett Johansson) berkumpul di halaman markas Avengers sambil menengadah.

Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-man (Paul Rudd), Thor (Chris Hemsworth), dan Hawkeye (Jeremy Renner) tampil sekilas, namun terlihat sedang bersiap-siap.

Video teaser itu ditutup dengan siluet para Avengers yang tersisa, dipimpin Captain America, berjalan beriringan di gedung markas mereka. Film Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: 6 Film Bagus yang Jarang Diketahui karena Tidak Tayang di Bioskop

Related

Film 44241791981047952
item