Untuk Kesekian Kali, Bali Masuk 5 Besar Pulau Top di Asia

Untuk Kesekian Kali, Bali Masuk 5 Besar Pulau Top di Asia

Naviri Magazine - Ketenaran Bali di dunia memang tidak bisa dibantah. Alamnya yang memukau, sukses menghipnotis setiap turis yang datang. Bahkan, baru-baru ini Bali masuk dalam 5 besar pulau paling top di Asia.

Penghargaan ini diberikan oleh situs traveling terkemuka, Travel and Leisure. Situs ini rutin menggelar penghargaan di bidang pariwisata setiap tahun.

Tahun ini, Travel and Leisure mengumumkan World's Best Awards. Ini adalah survei ke-18 yang mereka buat. Metodenya dengan menyebar survei ke pembaca.

Ada beberapa kategori yang dikeluarkan, salah satunya adalah Pulau Top di kawasan Asia. Untuk kategori ini, Indonesia boleh berbahagia, karena Bali masuk dalam 5 besar Pulau Top di Asia, sama seperti tahun sebelumnya.

Dalam World's Best Awards, Bali berada di peringkat ketiga. Dari point tertinggi 100, Bali mendapat skor 88,7.

Berada di posisi pertama ada Pulau Palawan di Filipina. Palawan memimpin dengan skor 95,04. Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh Pulau Boracay, yang juga berada di Filipina. Beda tipis dengan Palawan, Boracay mengantongi skor 93,58.

Dilongok dari Travel and Leisure, inilah 5 besar pulau paling top di Asia:
1. Palawan, Filipina
2. Boracay, Filipina
3. Bali, Indonesia
4. Koh Samui, Thailand
5. Phuket, Thailand

Baca juga: Sejarah dan Misteri Prambanan, Candi Hindu Terindah di Dunia

Related

Traveling 6889602530425215055

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item