Disuruh Bayar Bagasi Rp14 Juta, Penumpang Ini Malah Kabur

Disuruh Bayar Bagasi Rp14 Juta, Penumpang Ini Malah Kabur

Naviri Magazine - Ini pelajaran penting buat para traveler, jangan memaksa membawa bagasi yang kelebihan muatan dalam penerbangan. Kalau sudah ditagih biaya jutaan rupiah, siapa yang mau? Seorang traveler di AS malahan sampai kabur.

Seorang traveler di AS meninggalkan begitu saja kopernya di Bandara Seattle, AS. Dia tidak mau membayar bea bagasi overweight sebesar USD 1.400 (Rp 14,3 juta).

Dilansir dari News.com, traveler ini tadinya mau terbang dari Seattle ke New York dengan pesawat Delta Airlines. Karena dia membawa bagasi yang kelebihan berat dan petugas check in pun tegas, si traveler ini diminta membayar bea.

Rupanya, dia kaget harus membayar uang sebanyak itu. Daripada membayar, dia malah angkat kaki dan meninggalkan begitu saja kopernya di konter check in di Bandara Internasional Seattle-Tacoma International, dan masuk ke dalam pesawat.

Aksi penumpang ini mengagetkan petugas keamanan bandara. Takutnya koper yang ditinggalkan berisi barang berbahaya. Konter check in pun ditutup selama dua jam, dan polisi memanggil tim gegana. Tapi koper itu dinyatakan aman, dan benar-benar ditinggalkan karena si traveler tidak mau membayar bea.

Begitu pesawat mendarat di Bandara JFK New York, traveler yang tidak disebutkan namanya itu langsung dicokok aparat. Namun setelah diinterogasi, memang tidak ada niat untuk melakukan tindak pidana. Semoga saja dia kapok dan tidak berulah lagi.

Baca juga: Ajaib! Pria Ini Jatuh dari Lantai 14, dan Cuma Cedera Ringan

Related

World's Fact 876152684727029038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item