Bocoran Informasi dari Penjelajah Waktu Tentang Perang Dunia III

Bocoran Informasi dari Penjelajah Waktu Tentang Perang Dunia III

Naviri Magazine - John Titor muncul pada tahun 2000, dan mengaku sebagai manusia yang berasal dari tahun 2036. Dia mengaku sebagai prajurit Amerika tahun 2036, yang mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia, yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

Untuk membuktikan kepada publik bahwa dia benar-benar berasal dari tahun 2036, ia memprediksi hal-hal yang akan terjadi di masa depan (belakangan terbukti benar). Selain itu, dia juga menggambarkan sketsa dan memberi tahu cara kerja mesin waktu yang ia gunakan untuk time travel.

Prediksi yang dinyatakan John Titor antara lain:

1. John Titor menyebut inisial Tipler dan Kerr, ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu. Nama kedua orang ini dilacak kebenarannya, dan ternyata mereka eksis di dunia, dan berprofesi sebagai profesor fisika.

2. Konsep dasar mesin waktu akan dikemukakan oleh CERN. Kenyataanya, di tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep Black Hole, di mana konsep ini akan menjadi dasar mesin waktu.

3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai. Rincian tersebut berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), dan Main computer units.

Para ilmuwan sekarang menyatakan, mesin dan cara operasional yang disampaikan John Titor sangat memungkinkan untuk melakukan time travel. Dan sekarang sedang diadakan penelitian lebih lanjut tentang rancangan ini.

4. Prediksi John Titor tentang Amerika, akan terjadi perang saudara, terjadi demonstrasi dan pergolakan besar.

5. Perang Dunia III akan meletus. Dia menyatakan, Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir, dan perang saudara di Amerika akan berhenti, karena mereka bersatu melawan Rusia. Nantinya, Amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian, dengan presiden di setiap negara bagian.

Menurut dia, kota-kota besar di Amerika akan hancur. Begitu pun di Eropa, Cina, dan Timur Tengah. Sedangkan negara-negara yang tidak terlibat Perang Dunia III adalah Amerika Selatan, Australia, dan New Zealand. Perang ini akan menghilangkan 3 miliar populasi dunia.

6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan semakin parah di tahun 2036. Karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih, dan mulai beraksi saat menjelang tua. Penyakit AIDS belum ada obatnya. Penyakit kanker sudah bisa diatasi dengan menggunakan virus melawan kanker (teori ini sudah terbukti di zaman kita).

7. Makanan dan air bersih sangat sulit didapatkan, akibat radiasi nuklir. Di tahun 2036, setiap orang akan sangat berhati-hati dengan makanan/minuman yangg akan dikonsumsi.

8. Di masa depan, kehidupan bertani akan kembali, religi akan sangat kuat, dan banyak orang yang menyesali Perang Dunia III karena hanya permainan politik. Dunia menjadi lebih damai.

9. John Titor pernah menyatakan, di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (belakangan diketahui tragedi 9/11), dan tidak ditemukan senjata pemusnah massal di Timur Tengah (Irak) tetap membuat Amerika berperang.

10. Perkembangan IT akan sangat maju. Dia menyatakan, akan banyak orang membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (Youtube, mungkin juga Facebook). Lalu sistem internet nanti akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil bertenaga matahari, yang dapat memancarkan sinyal sejauh 60 mil (wi-max).

11. Di tahun 2036, energi hidrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien.

12. Menurut John Titor, kehidupan sosial masyarakat sekarang sangat parah. Karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi, dan banyak orang menghabiskan waktu untuk hal-hal tak berguna. Cobalah bangun dan melihat keadaan di sekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi sedang sekarat.

13. Di tahun 2036, tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi. Jadi jika sakit parah, siap-siap menggali lubang kubur sendiri.

14. Temperatur dan suhu di dunia akan sangat panas, kemudian berubah menjadi lebih dingin.

15. Yahoo dan Microsoft tidak ada lagi di tahun 2036.


Related

World's Fact 2507231132287864651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item