Bos Minyak Mencari Istri Baru, 2 Ribu Wanita Langsung Mendaftar


Naviri Magazine - Memang enak jadi orang kaya, khususnya orang kaya yang tergolong miliarder. Bahkan mau mencari pasangan pun, dia tidak perlu repot. Cukup mengumumkan bahwa dia butuh istri baru, dan para wanita segera berduyun-duyun mendaftar. Setidaknya, itulah yang terjadi pada Konstantin Scherbinin.

Konstantin Scherbinin, pria berusia 54 tahun, adalah bos minyak asal Rusia. Dia membuat audisi khusus untuk mencari calon istri baru. Konstantin Scherbinin menginginkan seorang istri di dalam rumah tangganya. Seperti yang disebut tadi, dia seorang pengusaha kaya, dan termasuk jajaran miliarder di Rusia.

Demi mendapatkan istri baru yang ideal, Konstantin membuat sebuah reality show bertajuk 'Millionaire for Marriage'. Saking niatnya, Konstantin sampai menyerahkan tanggung jawab perusahaan pada anak laki-laki tertuanya, sementara ia fokus mencari istri.

Sejak acara ini diumumkan, ribuan wanita mengajukan diri untuk mengikuti audisi pencarian istri baru. Mulai dari gadis muda bertubuh seksi hingga wanita matang yang keibuan mendaftar untuk audisi ini.

Setidaknya ada 2.000 kandidat yang mengikuti acara pencarian istri Konstantin. Para wanita ini semangat menjadi pemenang yang terpilih. Bagaimana tidak semangat, kehidupan bergelimang harta dan status sosial tinggi yang ditawarkan oleh Konstantin cukup menggiurkan bagi mereka.

Dalam memilih istri, Konstantin tak sendiri. Ia melibatkan anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa untuk menjadi 'juri' dalam audisi nyeleneh tersebut. Para kandidat harus bertemu dengan anak-anaknya terlebih dulu, sebelum bertemu Konstantin.

Bak juri acara audisi pencarian bakat, anak-anak Konstantin akan memberikan komentar mulai dari usia, bentuk tubuh dan wajah, hingga selera fashion.

Melansir Odditycentral, Konstantin Scherbinin rupanya sering mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan. Pria ini sudah pernah kawin-cerai sebanyak 5 kali. Belum lagi, hubungan seriusnya dengan 3 orang wanita juga gagal karena ia merasa pacar-pacarnya tak setia.

Kebanyakan wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Konstantin hanya mengincar harta.

Lelah ditipu oleh para mantan, Konstantin memutuskan minta bantuan anak-anaknya untuk menyeleksi calon istri barunya.

Meski niat Konstantin baik, acara ini banyak mengundang kontroversi. Publik Rusia mengecam keluarga Konstantin Scherbinin yang dianggap tidak menghargai perempuan, dan memberikan komentar kejam pada para kandidat.

Ya, anak-anak Konstantin memang sering mengeluarkan komentar-komentar pedas pada para kandidat, seperti, "Apa sih yang dia lakukan di acara ini? Ayahku suka wanita yang muda dan seksi, dia akan bosan dengan wanita sepertimu," komentar putri Konstantin (16) pada wanita berusia 40 tahun.

"Aku orang yang sangat ketat, kami tak memerlukan wanita aneh di rumah kami," kata Olga, putri Konstantin (20), pada kandidat lain.

Selain seleksi dari anak-anaknya, para kandidat juga akan melewati beberapa tes berat sebelum berhasil jadi istri Konstantin. Menurut U-TV, para kandidat harus berhasil melewati tes detektor kebohongan, dan mengungkapkan rahasia paling memalukan dalam hidupnya.

Wanita yang berhasil melewati itu semua akan menerima lamaran langsung dari sang miliarder. Belakangan, setelah melalui berbagai uji dan seleksi, acara Millionaire for Marriage akhirnya menemukan pemenang. Siapa pemenangnya dan mengapa ia menjadi pemenang, baca uraiannya di sini: Millionaire for Marriage, Kisah Cinderella dari Rusia.

Baca juga: Spanyol Membangun Pusat Judi Terbesar di Eropa Senilai Rp60 Triliun

Related

World's Fact 2288559155096999742

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item