Buat Pria, Begini Cara Merayu Wanita Tanpa Kata-kata

Buat Pria, Begini Cara Merayu Wanita Tanpa Kata-kata

Naviri Magazine - Para psikolog mengatakan, 80 persen dari komunikasi yang kita lakukan berbentuk nonverbal, sebuah peluang yang memberi kesempatan Anda untuk mendapatkan wanita idaman meski tak pandai bermain kata-kata.

Manfaatkan mata Anda

Mata adalah senjata yang bisa meluluhkan wanita, dan memiliki jangkauan jauh. Arahkan sekilas ke sasaran sekitar satu menit untuk lima menit pertama.

“Arahkan pandangan ke bawah saat Anda berhenti memandangnya,” ujar pakar bahasa tubuh dan penulis Sex Signals, Judi James. “Melihat ke bawah menunjukkan Anda ramah, bisa didekati, reflektif, dan mungkin malu. Bayangkan dia adalah sesuatu yang panas. Lirikan lembut ke arahnya adalah pilihan yang bagus untuk dilakukan.”

Ini disebut pandangan cinta, dan wanita menyukainya. Anda bisa berlatih di depan cermin sebelumnya.

Manfaatkan dada Anda

Pemalu, romantis, dan bisa didekati adalah modal yang bagus. Tapi Anda harus menunjukkan bahwa Anda pria aktif modern.

“Wanita diprogram untuk melihat sejumlah titik pada tubuh pria,” papar ahli bahasa tubuh Big Brother, Robert Phipp. “Dan Anda perlu menunjukkan bahu kokoh untuk mempertontonkan tubuh ‘V’ sempurna Anda.”

“Dada adalah jalan terbaik untuk menunjukkan pada dia, bahwa Anda memiliki genetik yang baik,” tambah James. “Jangan membuat kesalahan dengan membusungkan dada, tapi buka lebar bahu Anda, membuat dada tampak selebar mungkin.”

Bayangkan seseorang sedang menarik benang di sepanjang tulang belakang ke arah kepala untuk mengeluarkannya, nasihat Phipp, sehingga Anda berdiri dengan tegap dan dada bidang.

Manfaat mulut Anda

Bergeraklah mendekat. Waktunya mengubah taktik Anda. “Leletkan lidah ke sisi mulut dan dorong sedikit keluar pipi Anda, untuk memberikan isyarat bercanda,” ujar Phipps. Coba untuk menjilat bibir atas dengan lidah dari bawah.

“Ini sinyal yang mengirimkan rayuan. Tapi lakukan secara tak mencolok, atau Anda akan tampak seperti pria tak punya otak.” Senyum lepas yang ramah adalah kartu ‘As’ Anda. Menurut James, praktikkan senyum ini sekitar tiga detik untuk menjadikannya efektif.

Manfaatkan tangan Anda

Kunci rayuan menggunakan tangan sangat sederhana: Cukup acungkan ibu jari. “Sinyal yang dikirim dengan mengacungkan ibu jari sangat luar biasa,” ungkap James. “Wanita melihat dan menelannya mentah-mentah, meski pesan yang disampaikan dilakukan di luar kesadaran.”

Gulirkan jari-jari keluar, memperlihatkan telapak tangan Anda. “Ini sinyal yang mengatakan ‘Saya bebas dan tak ada penghalang’,” tegas James.

Baca juga: Hai Wanita, Ini 9 Cara agar Pria Tergila-gila Kepadamu 

Related

Romance 7718887670716407417

Recent

item