Ini 7 Channel YouTube yang Aneh, Tapi Banyak yang Suka

Ini 7 Channel YouTube yang Aneh, Tapi Banyak yang Suka

Naviri Magazine - Suka nonton video di YouTube? Saat ini, YouTube telah menjadi sumber hiburan yang tidak ada habisnya. Mau menonton video apa pun, semuanya ada di sana. Dari urusan masak memasak, trailer-trailer film atau pun film yang utuh, musik, dan lain-lain, semuanya ada. Karena banyak dan lengkapnya itu pula, jutaan orang setiap saat terhubung ke YouTube.

Dari jutaan video yang ada di YouTube, ada beberapa channel yang bisa dibilang menyuguhkan hal-hal aneh atau nyeleneh, tapi disukai banyak orang. Kalian juga mungkin sudah tahu channel-channel aneh ini. Bagi yang belum tahu, berikut ini adalah 7 channel yang aneh di YouTube, yang disukai banyak orang.

How To basic

Di channel ini, kalian akan menemukan video aneh dan tak karuan, tapi justru itulah poin yang menjadikan How To Basic menghibur para penonton.

Techrax

Kalian pasti tidak asing dengan channel satu ini. Di sini, kia dapat melihat aksi gila mereka menghancurkan gadget dengan cara yang tak penting, seperti digoreng dan lain-lain.

ElectroBOOM

Channel ini milik pria asal India yang memiliki hobi menyetrum dirinya sendiri dengan alat yang dibuatnya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai electrical engineering ini rela menahan sakit demi menghibur para penontonnya.

FPSRussia

FPSRussia adalah channel YouTube yang menyajikan aksi buang-buang amunisi di sebuah lahan perkebunan. Sebenarnya, pria di video bukanlah orang Rusia, melainkan orang Amerika yang berpura-pura menjadi orang Rusia.

Skippy62able

Channel ini dibawakan pria yang dijuluki La Beast, dan kita akan melihat bagaimana dia makan secara gila-gilaan. Tidak hanya berupa makanan normal, ia juga pernah memakan kaktus dan meminum pepsi yang sudah kedaluwarsa.

Carsandwater

Jika mampir ke channel ini, kalian akan melihat eksperimen-eksperimen dengan sebuah bola nikel yang sangat panas. Bola ini akan diletakkan di benda-benda seperti balok es batu, semangka, dan lain-lain.

What Inside?

Channel yang dibawakan oleh seorang ayah dan anaknya ini menampilkan cara mengatasi rasa penasaran mengenai "Apa yang ada di dalam benda itu?" Cara yang mereka gunakan adalah membongkar paksa sebuah barang hanya untuk mengetahui apa yang ada di dalamnya.


Related

Internet 7991947617882203250

Recent

item