Wow, Coca-Cola Merilis Minuman Jahe dan Soda Hangat

Wow, Coca-Cola Merilis Minuman Jahe dan Soda Hangat

Naviri Magazine - Minuman kaleng hangat, seperti teh atau kopi, sudah biasa. Tapi bagaimana dengan minuman soda hangat? Menyambut dinginnya musim gugur, Coca-Cola Jepang meluncurkan Hot Ginger Ale yaitu minuman soda hangat dari jahe.

Sebelumnya, Coca-Cola melakukan penelitian selama empat tahun untuk mengetahui bagaimana menghangatkan minuman soda. Hasilnya, kemasan kaleng Hot Ginger Ale memiliki dua fitur teknologi yang unggul.

Pertama, reaksi eksotermis yang membuat kemasan kaleng hangat dengan sendirinya. Kedua, gelembung-gelembung soda dalam minuman berkarbonasi ini tidak akan hilang setelah dipanaskan. Selain jahe, minuman hangat ini juga diberi ekstrak apel dan kayu manis, sehingga rasanya semakin unik.

Rencananya Hot Ginger Ale hanya akan dijual di Jepang. Minuman ini akan tersedia di mesin-mesin penjual minuman otomatis dan mini-market, seharga sekitar Rp 14.000.

Sementara itu, perusahaan Hot Can Inc di Amerika Serikat juga menjual aneka minuman dan sup dalam kemasan kaleng, yang bisa hangat dengan sendirinya. Menurut situs Hot Can, perusahaan mereka berhasil menciptakan teknologi revolusioner dengan memanfaatkan reaksi kimia yang terjadi dalam kaleng kemasan tersebut.

Baca juga: Mie Instan jadi Produk Terlaris Dalam Penjualan Barang Eceran

Related

Food 5975140039364441447

Recent

item