David Carradine dan Kisah Kematian Artis yang Misterius

David Carradine dan Kisah Kematian Artis yang Misterius

Naviri Magazine - Terlahir dengan nama John Arthur Carradine, pria kelahiran 8 Desember 1936 ini dulu populer lewat serangkaian film televisi maupun layar lebar. Serial televisi yang membuatnya terkenal, salah satunya adalah Alfred Hitchcock Hour.

Ia juga sempat tampil sebagai Caine dalam serial Kung Fu, memerankan seorang pria berdarah separuh Kaukasia separuh Asia.

Film tersebut berjalan hingga tiga season, bahkan ia tampil di awal 1990-an dalam film Kung Fu: The Legend Continues. Sebagai artis yang menguasai bela diri, tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi David. Namanya pun semakin beken di berbagai film ber-genre action.

Kehidupan asmara David ternyata tak semulus kehidupan karirnya. Ia pernah menikah dengan lima wanita yang mengisi hidupnya, dan pernah dekat dengan Barbara Hershey. Hingga ia meninggal, Annie Bierman yang menemaninya.

Pada 4 Juni 2009, David ditemukan tewas di Hotel Swissotel Nai Lert Park di Wireless Road, Bangkok, Thailand. Ia berada di sana untuk syuting film terbarunya, berjudul Stretch. Ia ditemukan dalam kondisi telanjang, dan tergantung di sebuah lemari.

Dikabarkan, ia meninggal karena dibunuh, namun dugaan lain mengatakan ia meninggal karena kecelakaan akibat kelainan seksual yang dideritanya. Diceritakan, David baru merasakan kepuasan seksual ketika ia disiksa.


Related

Mistery 6655229060863502068

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item