Film-film dengan Ending Tak Terduga dan Bikin Gemas

Film-film dengan Ending Tak Terduga dan Bikin Gemas

Naviri Magazine - Kebanyakan film memiliki akhir atau ending yang menyenangkan penonton. Misal pasangan yang jatuh cinta bisa hidup bersama, sang pahlawan menang dan sang penjahat kalah, dan semacamnya. Intinya, penonton puas menyaksikan film tersebut.

Namun, ada pula film-film yang memiliki ending tak terduga, yang membuat penonton kesal atau gemas. Beberapa film berikut ini contohnya.

500 Days Of Summer (2009)

Film ini dibintangi Zooey Deschannel. Dia berperan sebagai Summer dan berpasangan dengan Joseph Gordon-Levitt yang berperan sebagai Tom Hansen.

Film ini berkisah tentang percintaan dua orang, yaitu Summer dan Tom, dimana Summer tidak begitu tertarik dengan komitmen. Summer bahkan tidak menginginkan pacar ketika dia berhubungan dekat dengan Tom. Terlihat jelas kalau Tom begitu menginginkan Summer, lebih dari Summer menginginkan Tom. Tom menginginkan Summer sebagai teman hidupnya.

Singkat cerita, mereka putus dan beberapa waktu kemudian tidak sengaja bertemu di kereta api, ketika akan menghadiri pernikahan salah satu teman mereka. Summer masih bersikap baik pada Tom, dan Tom salah mengartikan sikap Summer.

Dan tibalah pada akhir cerita, ketika mereka berdua duduk di bangku taman. Summer menghampiri Tom, dan kali ini Summer telah menikah dengan orang lain. Tom sekarang meyakini tidak ada keajaiban, dan Summer meyakini cinta sejati benar-benar ada.

Mereka berdua sama-sama menyadari kalau mereka salah. Hal yang bikin gemas adalah, kalau saja mereka menyadari lebih awal mungkin mereka berdua bisa terus bersama.

Life (2017)

Film ini bercerita tentang enam anggota dari stasiun luar angkasa internasional yang berada dalam penemuan paling penting dalam sejarah manusia, yaitu bukti pertama kehidupan di planet Mars.

Mereka melakukan kesalahan dalam penelitian, dan mendapatkan konsekuensi besar karena kesalahan itu. Satu per satu dari mereka mati terbunuh oleh makhluk misterius, dan menyisakan dua orang. Mereka menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menghabisi makhluk tersebut adalah dengan membuangnya jauh ke ruang angkasa.

Mereka dihadapkan situasi di mana salah satu dari mereka harus berkorban, dan ikut mati bersama makhluk tersebut. Singkat cerita, mereka meluncur dan melewati dua jalur yang telah ditentukan. Satu menuju bumi, dan satu lagi menuju ruang angkasa yang jauh.

Yang bikin gemas adalah jalur mereka ternyata tertukar. Ternyata, pods yang berisi makhluk asing tersebut mendarat di bumi, dan yang seharusnya ke bumi terbang jauh ke ruang hampa.

The Mist (2007)

Film ini bercerita tentang serangan makhluk dari dimensi lain, yang datang bersamaan dengan kabut tebal. Makhluk-makhluk aneh dan menyeramkan itu bisa masuk ke dunia manusia karena sebuah penelitian.

Penduduk, yang ketakutan karena diteror, bersembunyi dalam sebuah supermarket. Singkat cerita, tokoh utama bersama beberapa orang memutuskan keluar dari supermarket tersebut untuk mencari bantuan.

Di tengah perjalanan, mobil mereka kehabisan bahan bakar, dan berhenti. Mereka tidak bisa ke mana-mana lagi, karena para monster masih ada di sekeliling mereka, tersembunyi dalam tebalnya kabut.

Dalam keputusasaan, mereka memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan menggunakan pistol, termasuk anak sang tokoh utama. Ketika semuanya sudah mati, dan giliran tokoh utama melakukan bunuh diri, ternyata pelurunya habis.

Baca juga: Sejarah Film Perang, dari Era Hitam Putih Sampai Film Warna

Related

Film 5017337132658073126

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item