Ini 5 Film yang Tidak Membosankan Meski Ditonton Berkali-kali

Ini 5 Film yang Tidak Membosankan Meski Ditonton Berkali-kali

Naviri Magazine - Ada banyak film bagus. Namun, sebagus apa pun, ada jenis film yang cukup ditonton satu kali, ada pula jenis film yang membuat kita ingin menontonnya berkali-kali.

Beberapa jenis film, meski bagus, membuat kita merasa bosan jika menontonnya lagi, apalagi sampai berkali-kali. Namun, ada pula beberapa film yang tidak membuat bosan meski kita menontonnya berkali-kali.

Alasan kenapa orang menonton sebuah film sampai berkali-kali, tentu karena berbagai alasan. Bisa karena film itu sangat bagus menurutnya, bisa karena film itu menyimpan banyak hal yang harus dipahami berkali-kali agar paham, atau bisa pula karena film itu sangat misterius, sehingga kita perlu menontonnya berkali-kali agar mengerti kisah di dalamnya secara utuh.

Terkait hal itu, berikut ini lima film yang tidak membosankan meski ditonton berkali-kali, dengan alasan-alasan di atas.

The Lord of the Rings

Siapa yang tak kenal film ini? Film yang sangat fenomenal hingga menjadi salah satu film yang banyak mendapatkan Awards. Film ini menceritakan legenda sebuah cincin yang dapat mengeluarkan aura buruk ketika orang memakainya. Banyak petualangan yang terjadi ketika sebagian pihak ingin memusnahkan cincin tersebut.

Les Miresables

Film ini mengisahkan seorang wanita yang, hanya karena mencuri sebongkah roti, mendapat hukuman penjara 19 tahun. Akhirnya, setelah dibebaskan dari hukuman, ia mengubah namanya dan menjadi walikota, dengan alasan ingin menyelamatkan nyawa seorang wanita. Film yang penuh misteri ini akan membuat penonton melihat berkali-kali untuk dapat mengetahui misterinya.

A Beautiful Mind

Film ini menceritakan seorang ilmuwan matematika yang sangat jenius namun menderita skizofrenia. Penyakit yang diidapnya itu menjadikan John Nash, tokoh utama dalam film ini, harus menghadapi berbagai masalah dan konflik yang menjadikan perjalanan cerita film jadi menegangkan sekaligus menyentuh perasaan.

The Notebook

Film dengan genre romantic ini sangat keren. Film ini menceritakan kisah cinta seorang wanita yang kaya-raya dengan seorang lelaki yang merupakan penduduk biasa yang sederhana. Walaupun keduanya saling jatuh cinta, namun ayah sang wanita tidak pernah merestui hubungan mereka.

Donnie Darko

Film yang mampu menghipnotis para penonton dengan peran yang sangat apik dari Jake Gyllenhaal. Keseruan film ini karena adanya banyak unsur yang belum pernah kita lihat sebelumnya, sehingga kita ingin menontonya berkali-kali untuk memahaminya.

Baca juga: Meraup Untung Besar, Aquaman Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Related

Film 4867746344837712522

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item