Orang-orang yang Mengalami Kematian Ala Final Destination (Bagian 1)

Orang-orang yang Mengalami Kematian Ala Final Destination

Naviri Magazine - Film Final Destination mengisahkan kumpulan remaja yang terhindar dari kematian akibat kecelakaan. Meskipun selamat, tidak lama setelah itu mereka satu per satu mati akibat kecelakaan yang mengerikan.

Ternyata, di dunia nyata juga ada kisah kematian yang mirip seperti dalam Final Destination. Berikut beberapa orang yang mengalami kematian serupa, seperti dalam film Final Destination.

Wanita yang selamat dari kematian pada saat kebakaran klub malam di Brasil, tapi tewas seminggu kemudian dalam kecelakaan mobil

Pada Januari 2013, Jessica de Lima Rohl, membantu mengatur pesta untuk mahasiswa di sebuah klub malam di Santa Maria, Brasil, dan juga membantu menjual tiket untuk pesta tersebut. Tapi saat sedang bersiap-siap meninggalkan rumah, pacarnya menelepon dan memintanya untuk tidak pergi.

Meskipun sebagian besar teman-temannya berada di acara tersebut, wanita berusia 21 tahun ini mendengarkan permohonan pacarnya, Adriano Stefanel, yang tinggal di kota lain. Dia mengatakan, beberapa jam kemudian api akan membakar seluruh klub setelah salah satu anggota band menyalakan kembang api di atas panggung yang membakar bagian atap klub.

Akibat insiden mengerikan ini, sekitar 238 orang meninggal dunia, beberapa dari mereka mati karena menghirup asap beracun, sementara yang lain tewas saat sedang mencoba menyelamatkan diri.

Hanya lima hari kemudian, gadis itu pergi ke kota di mana pacarnya bekerja. Dan mereka berdua berencana untuk kembali bersama-sama menggunakan mobil dua hari kemudian. Kecelakaan tragis terjadi, saat mobil yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil truk. Jessica tewas seketika, sementara pacarnya meninggal 21 hari kemudian di rumah sakit.

Gadis yang selamat dari kecelakaan pesawat Asiana, tapi meninggal karena mobil pemadam kebakaran

Gadis bernama Ye Meng Yuan tergeletak di tanah, hanya 30 meter jauhnya dari puing-puing pesawat yang terbakar. Namun, gadis malang itu tewas karena terkubur oleh busa pemadam kebakaran, saat salah satu petugas sedang mencoba memadamkan api. Tidak ada yang tahu persis bagaimana mahasiswa 16 tahun itu bisa mencapai tempat itu.

Yuan terbaring dengan luka-luka yang serius, dengan ditutupi busa tahan api yang disemprotkan salah satu petugas pemadam kebakaran. Dua petugas pemadam kebakaran San Francisco melihat Yuan, dan diasumsikan dia sudah mati. Namun, koroner kemudian memutuskan bahwa ia masih hidup.

Dalam rekaman video yang tidak pernah dirilis, truk pertama terlihat sedang menuju ke tempat kejadian. Seseorang bernama Chief Johnson tiba di tempat Yuan tertutup busa. Kemudian, truk kedua tiba di tempat kejadian.

Wanita yang selamat dari insiden penembakan di mal, tapi meninggal dalam insiden penembakan di sebuah bioskop 

Jessica Redfield merupakan salah satu dari 12 orang yang tewas dalam insiden penembakan di sebuah bioskop di Aurora, Colorado. Dia bekerja sebagai magang di sebuah stasiun radio Denver.

Sebulan sebelum insiden tersebut, Jessica selamat dari insiden penembakan yang menewaskan satu orang di mal Eaton Center di Toronto. Tanda-tanda kematian Jesscia mulai muncul saat ia menulis di blognya, “Saya tidak bisa membuang perasaan aneh ini dari dada. Perasaan yang memuakkan ini hampir tidak akan pergi. Sulit bagi saya untuk membungkus pikiran sekitar saya, bagaimana perasaan aneh ini menyelamatkan saya di tengah-tengah penembakan itu.”

Dia berkata, dia lebih memilih burger dibandingkan sushi, dan kemudian memutuskan untuk pergi ke luar untuk menghirup udara segar, karena ia memiliki perasaan aneh. Dia tidak pergi ke luar, ia malah berdiri di tempat kejadian penembakan itu terjadi.

Baca lanjutannya: Orang-orang yang Mengalami Kematian Ala Final Destination (Bagian 2)

Related

World's Fact 8537515250595034268

Recent

item