Foto Terakhir Kurt Cobain Sebelum Tewas Akhirnya Terungkap

 Foto Terakhir Kurt Cobain Sebelum Tewas Akhirnya Terungkap

Naviri Magazine - Foto narsis terakhir Kurt Cobain, vokalis band legendaris Nirvana, sebelum ia tewas, kini terungkap. Fotografer Amerika, Jesse Frohman, mengabadikan foto mereka sebelum manggung di Roseland Ballroom, mempromosikan album terakhir, 'In Utero'.

Foto itu jelas menjadi yang terakhir, sebelum ia bunuh diri pada 5 April 1994. Dalam foto itu, ia mengenakan kacamata hitam berbingkai putih merek Jackie O.

Fotografer Jesse menceritakan bagaimana Kurt Cobain memintanya untuk berkali-kali mengambil fotonya. “Aku sempat bertanya untuk apa? Tapi dia (Kurt) hanya bilang  karena dia ingin muntah,” jelasnya.

Setelah 20 tahun kematiannya, fotografer ini mengungkapkan deretan foto narsis terakhir Kurt Cobain. Foto itu dijamin belum pernah dilihat atau dicetak sama sekali di dunia.

Ketika ditanya foto mana yang menjadi favorit Cobain, ia mengatakan ada beberapa foto yang menjadi andalannya.

“Setahuku ada lima buah. Dan foto-foto itu benar-benar ikonik,” tambahnya. Salah satu fotonya adalah pose Kurt Cobain dengan mulut menganga, dan melihat ke arah langit.

“Aku hanya diberi waktu 30 menit untuk sesi foto itu. Dia sangat baik dan sabar. Senang bekerja dengannya. Dia tidak pernah mendikteku bagaimana harusnya pose terbaik ketika fotonya kuambil,” katanya.

Baca juga: Ini 7 Musisi dengan Bayaran Manggung Paling Mahal di Dunia

Related

Celebrity 7952070683580162629

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item