Konspirasi Rahasia Freemason di Balik Film Titanic yang Legendaris

Konspirasi Rahasia Freemason di Balik Film Titanic yang Legendaris

Naviri Magazine - Para penggemar film kemungkinan besar tahu film berjudul Titanic yang mengisahkan tenggelamnya kapal raksasa Titanic. Film itu sangat laris pada masanya, dan kini menjadi salah satu film legendaris. Film Titanic disutradarai oleh James Cameron. Yang tidak banyak orang tahu, James Cameron ternyata anggota organisasi Freemason.

Tanggal 13 Maret 1997, di tengah kegiatan syuting film Titatnic, sang sutradara, James Cameron, diam-diam pergi ke Phoenix, Arizona, untuk mendapatkan level Mason yang ke 32. Dan ketika Cameron sedang menjalani upacara inisiasinya, ratusan orang menyaksikan cahaya yang berbentuk huruf V di langit kota Phoenix.

Phoenix adalah sebuah kota yang terletak di garis lintang 33. Namanya berasal dari kata “Fenex”. Sebagai informasi, banyak tempat suci Mason yang terletak di 33 derajat lintang utara, termasuk piramida-piramida Giza di Mesir yang formasinya membentuk rasi bintang Orion.

Pada 23 Maret 1998, James Cameron meraih level Mason yang ke 33. Upacaranya dilangsungkan secara informal di Auditorium Shrine, Los Angeles. Upacara Cameron mengambil di tempat di sebuah ruangan kecil, ketika pada saat yang bersamaan para selebritis sedang menghadiri Academy Awards di auditorium tersebut.

Kemudian, pada hari ulang tahunnya, Cameron diangkat secara “formal” untuk mendapatkan level Mason yang ke 33 di Supreme Council 33rd Degree Temple, Washington, D.C. Ia diplot menjadi pemimpin kompleks industri-militer Holywood.

Pada tanggal 5 November 1998, film Titanic diputar secara perdana di Houston, Texas. Houston adalah sebuah kota yang terletak dekat garis lintang 33. Pemutaran film secara resmi adalah pukul 3.33 pm. Pada acara tersebut, setidaknya ada dua anggota Mason yang hadir, James Cameron dan mantan presiden George Bush.


Related

Mistery 7679122951764652552

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item