Ini 5 Game dengan Reputasi Terburuk dan Sepi Peminat

Ini 5 Game dengan Reputasi Terburuk dan Sepi Peminat

Naviri Magazine - Game dibuat untuk menghibur pemainnya. Namun, ada beberapa game yang membuat kecewa, karena gameplay yang tidak masuk akal, atau juga membosankan.

Umumnya, game-game yang dianggap membosankan akan mendapatkan reputasi buruk. Hasilnya, para pemain game pun menjauh dari game tersebut, karena tidak ingin kecewa. Berikut ini adalah lima game yang memiliki reputasi buruk semacam itu, sehingga sepi peminat.

Charlie's Angels

Film Charlie's Angels sangat populer. Namun, game yang dirilis dengan besutan nama Charlie's Angels tidak sebagus filmnya. Banyak pemain yang kecewa pada game ini, karena gameplay yang tidak menarik, juga voice acts yang sangat buruk.

Catfight

Game ini sebenarnya ingin bersaing dengan game yang terkenal, yaitu Mortal Kombat, namun gagal. Game ini sangat mengecewakan karena animasi serangan yang kaku, sound efek yang buruk, dan desain karakter yang tidak sesuai dengan tema game.

Daikatana

Game yang dirilis oleh John Romero ini terkenal sebagai game FPS yang banyak pemain. Sayangnya tidak sebaik game FPS yang lain. Game ini mempunyai gameplay yang membosankan dan berputar-putar tidak jelas, dan desain peta atau mapnya terlalu datar dan biasa saja.

Aliens Colonial Marines

Game ini pernah dinanti-nantikan, namun saat dirilis ternyata mengecewakan. Karena game Aliens Colonial Marines tidak sesuai dengan trailer yang ditayangkan sebelum dirilis. Game ini mengecewakan karena grafis yang di bawah standar, dan gameplay yang biasa-biasa saja.

Rambo The Video Game

Game ini memiliki gameplay yang sangat buruk, karena tidak sebrutal dan sekeren filmnya. Di saat game lain membawa tema masa depan dan senjata canggih, game ini malah membuat peta yang sangat ketinggalan zaman, dan senjata zaman dahulu.

Baca juga: Ini 5 Game Populer yang Dimainkan dengan Cara Salah

Related

Lifestyle 1539100935599768715
item