Gara-gara Alien, Artis Korea Ini Mendapat Penghasilan Besar

Gara-gara Alien, Artis Korea Ini Mendapat Penghasilan Besar

Naviri Magazine - Drama Man From The Star membawa keberuntungan tersendiri bagi aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Drama yang bercerita tentang alien yang jatuh cinta dengan artis itu, membuat nama Kim Soo Hyun melambung di seluruh Asia, terutama China. Sejumlah produk China pun menggunakan wajahnya.

Mereka memanfaatkan nama besar Kim Soo Hyun. Penghasilan artis muda Korea itu pun sangat fantastis. Berdasarkan laporan dari media China, Yangtse Wanbao, Kim Soo Hyun mengumpulkan pendapatan sebesar US$81 juta atau setara dengan Rp989 miliar.

Pendapatan itu diraih Kim Soo Hyun dari sejumlah acara, dan iklan yang dibintanginya di negara Tirai Bambu tersebut.

"Ia menarik perhatian lewat Man From The Star, dan ia terpilih membintangi lebih dari 30 iklan," kata media tersebut, seperti dikutip dari Allkpop.

Ia dilaporkan mendapat bayaran sebesar US$900 ribu atau setara dengan Rp11 miliar, untuk satu iklan yang dibintanginya. Ia juga akan mendapatkan bayaran tambahan bila iklan yang dibintanginya itu ditayangkan di negara lain, seperti Jepang.

Hingga saat ini, bintang drama Dream High itu juga masih laris manis menerima tawaran sejumlah pekerjaan. Tak hanya dari China, tetapi juga dari produk lainnya.


Related

Entertaintment 4833134781653716817

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item