Ini 4 Pasangan Artis yang Tetap Akrab Meski Berstatus Mantan

 Ini 4 Pasangan Artis yang Tetap Akrab Meski Berstatus Mantan

Naviri Magazine - Dua orang bisa saling jatuh cinta, lalu menjalin hubungan mesra. Ketika sedang berpacaran, mereka pun biasanya sering tampak bersama, saling mengunggah foto-foto dengan caption mesra, dan lain-lain.

Namun, hubungan asmara kadang tidak abadi, karena selalu ada kemungkinan keduanya putus karena berbagai alasan. Setelah itu terjadi, masing-masingnya disebut sebagai mantan.

Biasanya, orang merasa jengah atau tidak nyaman dengan seseorang yang telah menjadi mantan. Tidak mau ketemu, apalagi bersama. Namun tidak dengan artis-artis berikut ini. Mereka pernah berpacaran, namun tetap berhubungan baik meski telah putus. Mereka mungkin bisa dijadikan cermin untuk belajar bahwa menjadi mantan bukan berarti memutuskan persahabatan.

Raffi dan Bella

Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella sudah lama kandas. Akan tetapi, keduanya tetap bersahabat. Apalagi, Raffi dan Bella dipertemukan kembali dalam program acara Bukan Bintang Biasa. Tak hanya dengan Raffi, Bella bahkan juga akrab dengan Nagita Slavina, istri Raffi sekarang.

Meski Raffi Ahmad telah menikah, hal tersebut tak memudarkan persahabatannya dengan Bella. Namun sayang, kedekatan Raffi dan Bella kadang menimbulkan pro dan kontra di Instagram. Terutama dari netizen yang belum move on, dan masih sering menjodohkan Raffi dan Bella.

Ivan Gunawan dan Rossa

Putus tapi makin mesra, itulah yang terjadi pada Ivan Gunawan dan Rossa, yang dulu pernah menjalin asmara. Panggilan sayang Rossa dan Ivan Gunawan, yaitu Mommy dan Neva, juga masih sering terucap hingga sekarang.

Berstatus mantan, Rossa dan Ivan Gunawan tak sungkan untuk pamer kemesraan. Bahkan pernah dalam acara fashion show yang digelar Ivan Gunawan, presenter kondang tersebut menggendong Rossa. Terlihat semakin mesra, netizen pun banyak yang berharap agar Ivan Gunawan dan Rossa balikan.

Chika Jessica dan Dwi Andhika

Putus dari Irma Dharmawangsa, Dwi Andika kembali dekat dengan Chika Jessica. Saking mesranya, kedua presenter lucu tersebut sempat dikabarkan CLBK. Apalagi, Chika Jessica pernah mengunggah foto selfie mesra bareng Dwi Andika, dengan caption yang mengundang perhatian netizen.

“Malam tadi ci alaykuwh @dwiandhikainsta nyempet-nyempetin datang ke lokasi cuting akuwh. Pas aa nya pulang, dia lupa bawa hatinya yang ketinggalan di hati akuwh #EEEAAA,” tulis Chika Jessica.

Tak hanya meminta kembali berpacaran, netizen bahkan mendoakan Chika dan Dwi Andika segera melangkah ke pelaminan.

Marshanda dan Baim Wong

Sempat berembus kabar Baim Wong dan Marshanda tidak akur setelah hubungan mereka kandas. Namun, kabar miring tersebut menghilang dengan bertemunya Baim dan Marshanda dalam satu frame. Baim Wong dan Marshanda kembali dipertemukan dalam program memasak di salah satu stasiun teve swasta.

Foto selfie bareng Marshanda yang diunggah Baim seakan menepis kabar miring tentang hubungan pemain sinetron Benci Bilang Cinta tersebut.

“Siapa bilang kita udah ga kompak? @marshanda99,” tulis caption di foto Instagram Baim. Baim Wong dan Marshanda sempat berpacaran pada 2006 silam. Namun saat ini, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Berstatus mantan bukan berarti juga memutus tali persahabatan. Buktinya, ‘pasangan seleb’ di atas bisa saling akrab bahkan mesra meski tak lagi menjalin cinta.

Baca juga: Ini 4 Artis Indonesia yang Sukses, Meski Korban Broken Home

Related

Celebrity 1626697910473979290

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item